Q5 Steak Hadir di Banyuwangi Berbarengan dengan Diluncurkannya Menu Baru

prosessi pemotongan pita saat grand opening q5 Steak Banyuwangi

Sidoarjo – Q5 Steak telah merambah ke berbagai daerah di Jawa Timur. Kali ini daerah yang jadi jujukan ekspansi mereka adalah Banyuwangi. Banyuwangi menjadi target Ke – 24 setelah sebelumnya merambah ke berbagai daerah lainnya di Jawa Timur.

Banyuwangi menjadi tambatan ke sekian kalinya karena Banyuwangi dinilai merupakan daerah sibuk dengan tingkat pergerakan wisatawan yang cukup tinggi. Dengan lokasi di Jl. Adi Sucipto No 88, Kelurahan Sobo, Banyuwangi pada Minggu, 03 April 2022.

“Kami memilih Banyuwangi karena merupakan daerah yang cukup potensial, ramai dan apalagi posisi kita di tengah kota”, terang Muhammad Ali saat ditemui di resto Q5 n Steak Jl. Kartini Sidoarjo Jumat (8/4).

Hayatul Ikhsan, salah satu investor Q5 Steak Banyuwangi memprediksi prospek usaha Q5 Steak di Banyuwangi bagus. Menurut investor yang juga Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Bengkak, Wongsorejo, Banyuwangi tersebut, prospek usaha kuliner itu secara umum berbanding lurus dengan berkembangnya pariwisata. Semakin baik pariwisata, semakin banyak pengunjung datang, semakin ramai usaha kuliner.

Kiai yang juga salah satu Wakil Rois Surya PCNU Banyuwangi ini mengutarakan alasan bergabung dalam bisnis kuliner waralaba Q5 Steak tersebut. Menurutnya, ia sudah lama tertarik dan bergabung dengan bisnis kuliner yang dikelola Haji Ali tersebut.

Selain itu Hj. Ely investor  la juga berinvestasi di Q5 Steak Ketintang, Surabaya. Di Ketintang Surabaya, prospek Q5 Steak bagus sekali. 1 hari rata-rata omset Q5 Steak bisa mencapai antara Rp 10 juta – Rp 14 juta.

“Karena waktu itu masih terbentur dana, sehingga keinginan itu saya pending dulu. Kemudian ditawari lagi sama Haji Ali dengan model berjama’ah, maka gayungpun bersambut, karena modal ditanggung banyak orang,” ujar Kiai yang juga Pengurus MUI Kabupaten Banyuwangi tersebut.

Soal standar menu, rasa dan harga, Kiai Ikhsan anggap Q5 Steak di Banyuwangi sudah sangat sesuai. Q5 Steak rasanya enak dengan varian menu steaknya, dengan pelayanan rasa bintang lima dan harga kaki lima dan sangat terjangkau.

Menu Baru Bakso Mercon / Pedas

Selain dikenal dengan sausnya yang sangat istimewa, Q5 Steak juga merilis menu baru yakni, Bakso Pedas yang menonjolkan rasa pedasnya. Kini Q5 Steak juga mengembangkan menunya dengan menambah menu Bakso Mercon. Bakso mercon Q5 Steak ini tampilannya mungkin agak berbeda dengan bakso pada umumnya. Yang biasanya bakso disajikan dengan menggunakan kuah, bakso mercon Q5 Steak tidak menggunakan kuah. Tetapi dengan saos pedas yang dipadu aneka sayur segar.

Soal rasa, bakso mercon Q5 Steak tidak bisa dianggap sembarangan. Rasanya enak sekali. Dipadu dengan saosnya yang pedas, menambah sensasi rasa lezatnya bakso mercon. Q5 Steak juga menambah varian saos. Yaitu original, saos mushroom (jamur) dan black paper (lada hitam).

“Kali ini kita punya produk baru, Bakso Pedas. Klo biasanya kita mengandalkan sausnya, kali ini kita menonjolkan rasa pedasnya”, terang Muhammad Ali.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.