Raih Keberkahan Usaha Dengan Q5 Steak dan Meminimalisasi Riba

Malang – Berbagai cara ditempuh manusia untuk memenuhi hajat hidupnya. Berbisnis, menjadi karyawan, dll. Bicara mengenai usaha ada sebuah usaha, Q5 Steak yang dibangun dari gabungan para investor. Menurut Muhammad Ali, sang pengelola, hal ini sengaja dilakukan untuk meminimalisasi riba.

“Iya kami atau saya sudah bertekad untuk tidak meminjam di bank, selain untuk meminimalisasi riba, juga kita tidak terbebani dengan bayar cicilan yang harus kita bayarkan. Maka itu usaha ini berdiri dari gabungan para investor”, terang Ali di asap-asap resto Sidoarjo Minggu (2/5/2021) malam.

Meski begitu bukan berarti menjalankan usaha dengan santai bila tidak ada tekanan. Menurutnya, usaha harus tetap dijalankan dengan kesungguhan dan ilmu yang memadai. Alhasil, menurut Ali, Q5 dikelola dengan background yang faham atau mengerti dibidangnya. Yakni kuliner.

Asal tau saja, Muhammad Ali merupakan pelaku usaha kuliner yang telah memiliki banyak store seperti fried chicken, resto keluarga, dll. Kini dengan ide baru membuka Q5 Steak yang murah meriah menjangkau masyarakat berkantong pas-pas-an sehingga mereka bisa menikmati makanan berkualitas yang murah meriah.

Yang terbaru Q5 Steak membuka cabangnya yang Ke-7 di Kepanjen Malang pada (1/5/2021) yang didukung oleh 10 investor. Pada kesempatan sebelumnya (grand opening sedati) Sofi Riandini salah seorang investor store Sedati mengatakan usaha model yang di usung Muhammad Ali adalah sangat sesuai untuk saat ini.

Dimana orang sedang kesulitan dan butuh butuhnya modal. Dengan modal yang patungan (bersama) menurut Sofi akan lebih ringan. “Saya setuju sekali dengan konsep ini (patungan, red) karena akan semakin ringan, sehingga kita tetap bisa jalan”, terangnya.

Seperti diketahui, Q5 Steak adalah restoran murah meriah yang menyajikan steak beef, ayam, ikan, dll dengan moto kaki lima rasa bintang lima plus suasana yang nyaman sangat cocok bagi keluarga dan kongkow anak muda. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *