Q5 Steak n Bowl, Membumikan Steak di Bumi Wali Gresik

Gresik – Q5 Steak telah action merambah menuju cabang yang ke – 11. Untuk kali ini Q5 Steak merambah ke Bumi Wali Gresik. Tepatnya di Perumnas Driyorejo Gresik.

Dalam kesempatan Grand Opening (14/8/2021) kali ini di Driyorejo Gresik, menurut Muhammad Ali Direktur Indonesia Berkah Mandiri ( IBM) sebagai pengelola dan pemilik merk dagang Q5 Steak, Driyorejo Gresik merupakan kawasan yang sangat strategis dan menarik untuk didirikan sebuah usaha yang murah meriah terjangkau seperti Q5 Steak.

Menurut Ali, Steak adalah santapan yang berbau modern sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

“Ya intinya kami menyajikan makanan yang murah meriahlah bagi masyarakat dan juga terjangkau ditengah pandemi saat ini. Dan alhamdulillah tanggapan atau minat masyarakat sangat luar biasa”, bebernya.

Menurut Ali, banyak value yang didapat ketika konsumen membelanjakan kebutuhan jajan atau makannya di Q5 Steak. Yakni salah satunya adalah sedekah yang lalangsung mengalir ke pihak yang membutuhkan. Juga memiliki manfaat kepada masyarakat sekitar dengan lebih banyak menampung tenaga kerja penduduk setempat.

Dihadapan para wartawan memberikan tips suksesnya menjalankan usaha kuliner, meski ditengah situasi yang sangat sulit sekalipun.Ia mengatakan, pandemi bukan menjadi halangan untuk tetap mengembangkan sayap bisnis karena image steak murah telah terbentuk dan menjadi pilihan santapan murah berkualitas saat pandemi.

“Kami bergerak di midle low, sehingga dapat dijangkau masyarakat dan walhasil, masyarakat pun akhirnya berbondong-bondong datang menyukai produk kami, kira2 itu”, ungkap Ali membagikan resep. (luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *