KH. Komar Wakil Investor : Mari Galakkan Jamaah Ekonomi

Dari Grand Opening Mie Jemparing Pare Kediri

Prosesi Pemotongan Pita saat Grand Opening Mie Jemparing Pare Kediri

Kediri – Ada pendatang dan pilihan baru lagi bagi para pecinta kuliner tanah air. Ya, pendatang baru itu namanya Mie Jemparing. Hidangan mie kekinian dengan berbagai varian rasa dan toping pilihan.

Mei Jemparing tercatat kini telah hadir di tiga kota. Yakni Madiun, Mojokerto dan Pare Kediri. Yang paling gres adalah Pare Kediri yang saat ini telah melakukan grand opening Jumat (21/1/2022). Banyak pilihan menu yang bisa dipilih bagi para pecinta kuliner.

Seperti Spesial Mie Jemparing, Mie Arjuna, Mie Srikandi, Nasi Goreng Jemparing dan masih banyak lagi. Oya, mie Jemparing bisa didapatkan hanya seharga mulai 8000-an lho. Jadi jangan sampai ketinggalan lho, cus ke mie Jemparing terdekat di kotamu dan dapatkan kelezatan rasa yang berbeda.

Dalam kesempatan grand opening kali ini KH. Komar yang didapuk memberikan sambutan sebagai wakil investor mengatakan perlunya menggalakkan jamaah ekonomi selain jamaah shalat lima waktu. Hal ini menurutnya dimaksudkan agar ekonomi ummat lebih kuat dan cepat berkembang.

Para pengunjung saat Grand Opening Mie Jemparing Pare Kediri

KH. Komar juga mengatakan dalam rencana kedepan, Mie Jemparing berkeinginan untuk mendirikan sekolah kuliner atau sebagai pusat pembelajaran kuliner dimana telah banyak tenaga-tenaga andal yang dimiliki sehingga cukup layak untuk memberikan ilmunya kepada masyarakat.

Seperti diketahui, Mie Jemparing dibawah management H. Muhammad Ali telah memberlakukan sedekah 10 persen dari setiap penghasilan yang diperoleh. Nilai ini digunakan untuk kemaslahatan umat. Utamanya juga untuk warga sekitar yang membutuhkan.

Mie Jemparing Pare Kediri

Menurut H.Muhammad Ali sang pengelola, nama Jemparing sendiri adalah dari bahasa Jawa yang berarti anak panah. Sehingga diharapkan Mie Jemparing akan dapat berkembang pesat secepat anak panah yang meluncur tepat sasaran. Dan kini diusianya yang belum seumur jagung telah memiliki tiga cabang. Yakkni di Mojokerto, Madiun dan Pare Kediri. Wah, mudah-mudahan dapat segera melesat dengan baik secepat anak panah seperti keinginan pemiliknya ya? (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.