Ciptakan Bisnis Awareness Dengan Masyarakat Sekitar

Sidoarjo – Munculnya Q5 Steak banyak mengundang perhatian semua pihak. Bagaimana tidak, ditengah pendemi yang sedang melanda, Q5 justru muncul begitu masifnya di berbagai wilayah.

Sejak kemunculannya awal tahun ini, kini belum genap 1 tahun sudah memiliki 8 cabang di Jatim. Bahkan, menurut bocorannya sudah banyak calon investor yang antri menunggu MoU dan segera action.

Muhammad Ali sang komando mengatakan, bisnis yang ia ciptakan sengaja di desain merakyat. Dengan istilah dari Muhammad Ali adalah “mengumpulkan yang terserak”.

Hal ini begitu beralasan. Ali mengatakan dari sisi pegawai hampir 90 persen pegawai berasal dari masyarakat setempat. Juru parkir, keamanan, CSR juga banyak diperuntukkan bagi masyarakat setempat.

“Dengan model pendekatan seperti ini saya berharap akan terjadi rasa memiliki yang kuat (brand awareness) pada seluruh kru dan sifitas Q5”, terang Ali di Sidoarjo (7/5/2021).

Ia pun merasa bangga dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat atau pengunjung yang berduyun-duyun dan rela antri. Bahkan tidak sedikit yang membuat review makan produk dari warungnya.

“Alhamdulillah akhirnya banyak masyarakat atau riviewer makan yang datang dan me-riview produk atau menu kami, dan alhamdulillah penontonnya juga banyak”, imbuh Ali.

Kini di usianya yang belum genap satu tahun, Q5 sudah beranak pinak hingga hampir 10 warung. Seperti di Sidoarjo, Pandaan, Surabaya, Kepanjen Malang, Sengkaling (Malang), dll. selengkapnya silahkan intip di Instagram @kq5steakandbowl. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *