Awas, Siap – Siap Q5 Steak ”Ancam” Jogja, Jateng dan Sekitarnya

Sidoarjo – Sebuah Brand Steak yang fenomenal lahir dan diinisiasi oleh anak-anak muda Sidoarjo, Q5 Steak siap menyapa pasar kuliner Indonesia. Kini daerah yang menjadi target berikutnya adalah Jateng, Jogja dan sekitarnya. Hadir dengan konsep harga kaki lima namun kualitas produk dan layanan bintang lima membuat Q5 Steak berani bersaing dengan brand-brand makanan lainnya.

perayaan saat Grand Opening Q5 Steak Driyorejo Gresik

Sang pengelola, H. Muhammad Ali mengatakan  Q5 Steak sekarang siap expand keluar Jatim menuju  nasional. Menurutnya konsep harga kaki lima kualitas produk dan layanan bintang lima bukan tidak beralasan, ia ingin masyarakat merasakan masakan yang biasa dibandrol dengan harga berkelas itu kini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp.10.000,- an saja, katanya Rabu (9/3/2022) di Sidoarjo.

Bahkan beberapa varian steak lainya dengan kualitas lebih juga dibandrol hanya belasan ribu saja. Hal ini menunjukkan di Q5 steak tidak hanya makanan bagi orang berduit saja tapi juga yang kantongnya limit juga bisa menikmati steak Q5 rasa bintang 5.

Diantara banyaknya testimoni yang mampir adalah karena harganya yang murah meriah dan kualitas rasa serta pelayanannya tidak murahan.

Juga saosnya yang begitu nendang dan berasa banget nendangnya. “Harga murah tapi tidak murahan dan saos  steaknya nendang banget ini menjadi penggoda selera customer untuk ngicipi lagi dan lagi”, ujar Rafi salah seorang penghobi kuliner.

Value testimoni yg lain yg dirasakan pelanggan adalah konsep barokah saat makan di tempat Q5 steak ini. Sselain memadukan tempat yang qozy, pelayanan ramah, juga terdapat konsep berbagi sedekah untuk infaq duafa serta pembangunan pesantren10% dari profit.

Inilah  bagian key sukses bisnis dari berhasilnya q5 steak membuka gerai yg selalu ramai dipadati pengunjung, insha Alloh bisa terus meningkat dan berkembang di penjuru tanah air. Amin amin Allahuma amin. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.