Joko Supriyadi : Tidak Ada Kegiatan, GSB, Guk Yuk Pun Ndak Ada

 

Anggaran Habis Untuk Covid – 19

Sidoarjo – Duka pandemi telah mewabah hampir di semua sektor. Tak terkecuali pariwisata. Bahkan, sektor ini disebut-sebut mengalami pukulan paling telak dan “nyungsep” duluan.

 

Hampir seluruh kegiatan wisata tiarap. Yang dulunya enjoy-enjoy aja, kini harus berhenti karena dilarang pengumpulan masa.

 

Hal ini membuat segala bentuk kegiatan pariwisata tertunda. Seperti yang terjadi di Kabupaten Sidoarjo dan juga bahkan di seluruh wilayah terdampak, hampir semua kegiatan besar yang telah dijadwalkan sebelumnya cancel alias tidak bisa dilaksanakan.

 

Baca Juga : Ditengah Gejolak Nilai Tukar, BI Jatim Pagelarkan Ludruk

 

Kepala Dinas Porabudpar Kabupaten Sidoarjo Joko Supriyadi mengatakan, semua kegiatan besar atau rutin yang tiap tahun dilaksanakan seperti Guk Yuk (pemilihan duta wisata), GSB (gelar seni budaya) di provinsi praktis batal meski kondisi sudah lebih longgar dan beberapa tempat wisata sudah dibuka.

 

Baca Juga : BPPD Sidoarjo Telah Terbentuk, Bagaimana Potret Pariwisata Sidoarjo Kedepan? Kita Tunggu Saja Actionnya!

 

“Tidak ada kegiatan, anggarannya habis untuk Covid”, katanya melalui sambungan telpon Kamis (3/9/2020). Namun saat ditanya berapa anggaran yang didapatkan untuk tahun anggaran 2020 ini pihaknya enggan memaparkan. “Wah saya lupa. Tahun depan mungkin juga dapatnya sama”, terangnya. (her)

 

foto : ilustrasi

 

Baca Juga : Pantai Lenggoksono, Mukhlis : Belum Buka,

Kalau Ada Apa-Apa Kami Tidak Tanggungjawab!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *