Pantai Lenggoksono, Mukhlis : Belum Buka, Kalau Ada Apa-Apa Kami Tidak Tanggungjawab!

Malang – Pembukaan tempat-tempat wisata yang sudah dilakukan tidak serta merta diikuti oleh pengelola pantai Lenggoksono dan Banyu Anjlok Kabupaten Malang.

 

Muklis, salah seorang guide dan pengelola di pantai tersebut mengatakan pihaknya tidak serta merta ikut membuka tempat wisatanya dikarenakan belum ada kesiapan protokoler kesehatan yang diharuskan oleh pemerintah.

 

“Belum, kami belum membuka kunjungan untuk wisatawan. Belum siap dengan protokol kesehatan yang disyaratkan”, ungkap Mukhlis melalui sambungan telpon.

 

Selain itu Mukhlis juga tidak berani menjamin kalau ada apa-apanya dengan wisatawan. Dia merencanakan bakal membuka kembali tempat wisata tersebut pada September mendatang. “Ada saja yang berkunjung, tapi sebenarnya belum buka, kami baru siap sekitar September nanti, kalau ada apa-apanya tidak ada yang tanggungjawab”, terang Mukhlis.

 

 

Seperti diberitakan, beberapa tempat wisata Jawa Timur sudah banyak yang membuka kembali akses kunjungan untuk wisatawan. Beberapa diantara mereka ada yang buka mulai Juni lalu.

 

Dan pembukaan beberapa obyek wisata tersebut juga dibenarkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur melalui Kepala Bidang Pemasaran Susariningsih. Ada rencana ingin berwisata waktu dekat ini? tetap jaga kesehatan ya dengan jaga jarak dan ikuti protokol yang ada!. (ian)

 

foto : malangvoice.com / pantai Lenggoksono

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *