Jemparing, Mie Sehat, Mienya Kawula Muda

H. Muhammad Ali saat memberikan pernyataan dihadapan para wartawan dalam
grand opening Mie Jemparing Sidoarjo (25/2/2022)

Sidoarjo – Wah denger namanya saja udah asik, Jemparing. Meski agak asing tapi namanya sangat unik dan mengandung arti yang sering berhubungan dengan anak muda. Panah, hehehe erat kaitannya dengan panah asmara!

Ya, Mie Jemparing hadir menyapa kawula muda di Sidoarjo yang sebelumnya hadir di Pare Kediri. Jemparing hadir dengan ramuan khusus yang tanpa MSG (monosodium glutamat) atau penyedap rasa sehingga tagline yang diisandangkan sangat cocok. Yakni Mie sehat dan diperuntukkan bagi generasi sehat. Atau para kawula muda agar mereka sehat. Tidak kebanyakan vetsin.

salah satu sudut meja antrian para pelanggan di Mie Jemparing Sidoarjo

Menurut Ririn salah seorang pengelola mengatakan, mie Jemparing sangat mengutamakan kualitas terutama kesehatan. Mienya diproduksi sendiri. Karena itu nama-nama menunya juga nama-nama yang Toyib alias nama-nama yang baik. “Untuk generasi baik kami hadir dengan nama-nama yang baik pula”, ungkapnya.

Seperti diketahui, Mie Jemparing yang saat ini hadir di Sidoarjo Jl. Kombespol Duryat 19 Sidoarjo (polres lama) merupakan cabang Ke-4 dari yang sebelumnya ada di Mojokerto, Madiun, Pare dan yang saat ini ada, di Sidoarjo.

Ditambahkan oleh Muhammad Ali salah seorang pengelola lainnya. Mie Jemparing hadir dan siap merambah seluruh Jawa Timur dengan agenda pembukaan atau grand opening yang siap menyongsong.

Dengan anemo masyarakat untuk yang baik dan cita rasa yang tak kalah diadu, Jemparing siap merambah dan meraih pasar anak muda atau milenial Jawa Timur.

“Alhamdulillah tanggapan masyarakat khususnya kawula muda sangat menggembirakan. Ini memang di desain khusus untuk kawula muda dengan harga yang pas untuk mereka”, terang Muhammad Ali Ali saat grand opening di Sidoarjo (25/2/2022).

Akhirnya semoga apa yang dicita-citakan terlaksana ya. Dan mie Jemparing makin dicinta. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.