Haridarma Manoppo, Berhasil Juarai Kejurnas Indonesia Touring Car Race Max Musim 2021

Haridarma Manoppo, berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional Indonesia Touring Car Race

Bogor – Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo, berhasil menjuarai Kejuaraan Nasional Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max musim 2021 setelah meraih podium pertama di seri ke-6 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (5/12).

Performa Haridarma bersama rekannya, Demas Agil, tidak terlepas dari keterbatasan akibat pandemi COVID-19. Haridarma menilai semangat dan perbaikan berkelanjutan sepanjang ISSOM 2021 dalam dalam meningkatkan kinerja dan daya saing kendaraan menjadi kunci utama keberhasilannya.
 
“Saya sangat bersyukur hari ini saya dapat memenangi balapan seri ke-6 dan berhasil meraih gelar juara nasional di Kejurnas ITCR Max yang sangat bergengsi. Selain berkat kerja keras tim dalam menemukan setting terbaik, performa Toyota Yaris GR Sport membuatnya mampu diandalkan di sepanjang 6 seri balap pada musim 2021 ini,” kata pembalap Haridarma.

Di hari yang sama, Demas Agil yang juga tergabung di TTI meraih podium kedua di kejuaraan yang sama. Dengan hasil tersebut, Toyota Team Indonesia musim ini berhasil meraih juara pertama di kejuaraan paling bergengsi itu.

Capaian kedua pembalap itu tidak lepas dari kehandalan Yaris GR Sport dan Agya GR Sport. Dua hatchback andalan Toyota itu, yang mengusung DNA Gazoo Racing, sekali lagi membuktikan kapasitasnya sebagai kendaraan yang tangguh dan siap difungsikan untuk kebutuhan apapun. Sekali lagi, selamat Team Toyota Indonesia! (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.