Bazar Dinas Koperasi Jatim, Sediakan Berbagai Kebutuhan dan Penguatan Ekonomi UKM

Sidoarjo – Untuk menjembatani kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok yang terjangkau, murah meriah dan mudah didapat, Dinas Koperasi dan UKM Jawab Timur mengadakan bazar produk kebutuhan pokok.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok dan lainnya dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk didapatkan. Yakni dengan diskon atau subsidi 100 (Seratus) paket  Sembako per hari dari harga 75 ribu rupiah menjadi 50 ribu rupiah. Serta tidak ketinggalan dibagikan takjil gratis, penukaran uang baru dll.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Jawa Timur – Andromeda Qomariah dalam sambutannya mengatakan, Bazar Ramadhan yang diselenggarakan tersebut juga dalam rangka menyambut Hari Kartini, menyemarakkan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat”,

Selain itu juga menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan stimulus berbisnis bagi para pelaku KUMKM, membangkitkan pekonomian Jawa Timur akibat pandemi terutama menyediakan kebutuhan bahan pokok dan memfasilitasi UKM perempuan”, ujar Andromeda. Dalam kesempatan tersebut (18/4) bazar dibuka mulai pukul 14:00-20:00 WIB, kemudian pada tanggal 19 – 20 April 2022 berlangsung pada pukul 10:00-16:00 WIB.

Sementara itu bazar diikuti oleh 13 Asosiasi KUKM, 6 Organisasi Perangkat Daerah, Bank Jatim dan Bank UMKM Jatim,  OJK, Bank BNI, PT. Telkom Indonesia, SRC (Sampoerna Retail Community) PT. H.M. Sampoerna,  Lawang Agung dll.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya adalah Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan – Sjaichul Ghulam, Kepala OPD/Perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Prov. Jawa Timur, Kanwil Kemenag Jawa Timur, IWAPI Jawa Timur, HIPMI Jatim, KADIN Jatim, GASPOL, AHJ, Gojek, Muslimat NU, Fatayat NU, PERSANA, PERSADIR, PERABA, PERWIRA, APMMJ, APKLI. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.