Q5 Steak Resmi Menggandeng Pt Pos Untuk Ekspansi

Pasuruan – Terhitung sejak pembukaan resto Q5 Steak n Bowl Bangil Q5 Steak n Bowl bermitra dengan Pt Pos Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh KH. Malik Said saat pembukaan atau Grand Opening Q5 Steak n Bowl Bangil Sabtu (30/10).

KH. Malik Said saat wawancara di store Q 5 Steak n Bowl Bangil

Menurut Kyai Malik, sebenarnya sudah lama menjalin MoU dengan Pt Pos Indonesia, namun untuk menyiapkan dan memilih gerai yang cocok untuk Q5 Steak n Bowl butuh waktu.

“Sebenarnya kami sudah lama menggandeng pt pos, tapi karena pemilihan tempat dan lain-lain jadi baru terealisasi sekarang”, jelas Kyai Malik Komisaris Pt Intan sebagai mitra Q5 Steak n Bowl mengandeng pt pos indonesia.

Kyai Malik melanjutkan, dengan ditekennya kesepakatan dengan Pt pos tersebut, terhitung sejak itu seluruh kantor atau jaringan pt pos dimanapun berada bisa untuk store atau warung Q5 Steak n Bowl.

“Namun untuk kelayakan kita surve dulu apakah sesuai dengan konsep atau standar kita atau tidak. Strategis atau tidak, dll”, lanjut Kyai Malik.

Seperti yang saat ini sedang ditempati untuk store Q5 Steak, setidaknya tempat yang nantinya dijadikan untuk warung Q5 Steak adalah memiliki lahan parkir yang memadai, kondisi mn masyarakatnya sangat mendukung (konsumtif), dll.

Terhitung sejak itu pula Q5 Steak n Bowl telah membuka cabangnya yang Ke-17. Berada di Pt Pos sebelah utara alun-alun Bangil Pasuruan. Mudah-mudahan berjalan lancar ya? (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *