Kolaborasi Q5 Steak n Bowl – Tahta Makarim, Hadirkan Menu Segala Umur

Jombang – Kehadiran sebuah restoran yang dapat menjangkau segala umur mungkin saja jarang terjadi. Namun tidak dengan yang satu ini.

Potong Pita : Suasana Pembukaan Q5 Steak & Bowl – Tahta Makarim. Ustadz Awad Fahmi Makarim (Rompi Hitam), H. Muhamad Ali (dua dari kanan) beserta istri dan staf

Justru untuk spaling support dan menguatkan kedua resto berkolaborasi jadi satu tempat yang langsung dapat dituju pemburu kuliner.

 Resto tersebut adalah Tahta Makarim yang berlokasi di Jl. Hasyim Asy’ari 19 Jombang yang berkolaborasi dengan Q5 Steak n Bowl sebuah  Brand asal Sidoarjo besutan H. Muhammad Ali.

Tahta Makarim sendiri adalah sebuah warung makan keluarga yang mengusung menu-menu khas yang sudah tidak asing lagi seperti ayam kampung bakar, bebek bakar, ayam goreng, ikan, dll. Dipadu dengan kehadiran Q5 Steak n Bowl sebagai menu pilihan bagi kaum milenial.

Menurut Ustadz Awad Fahmi Makarim sang empunya Tahta Makarim mengatakan, pihaknya sengaja berkolaborasi dengan Q5 Steak untuk melayani selera pasar dimana pangsa pasar kawula muda saat ini sangat potensial. Sehingga masyarakat bisa memilih.

Salah Seoang Kru Q5 Steak mempersilahlkan pengunjung menempati tempat yang telah disediakan

“Dengan kehadiran Q5 Steak n Bowl pengunjung atau masyarakat bisa memilih. Yang biasanya datang bersama keluarga untuk anak-anaknya bisa memilih menu yang jadi selera anak-anak”, terang Awad

Sementara itu, H. Muhammad Ali sang pemilik Q5 Steak n Bowl dalam Grand Opening Jumat, (1/10/2021) itu juga mengatakan hal yang sama. Kehadiran Q5 Steak n Bowl menurut Ali adalah sebagai pelengkap dimana masyarakat juga bisa memilih ragam menu makanan yang sesuai untuk keluarga.

Kolaborasi Q5 dan Tahta Makarim ini juga menjadikan masyarakat banyak pilihan seat atau tempat layanan. Mereka bisa santai sambil lesehan, santai dengan kongkow, ataupun santai di entri depan sambil menyaksikan view jalan raya.

Tidak itu saja, bagi anak-anak yang banyak tingkah atau senang bermain  juga tersedia arena bermain atau play ground untuk anak seusia taman kanak-kanak.

Selain tempat makan, Tahta Makarim sangat cocok untuk temu kangen dan kolega

Ke depan, kata Awad, kolaborasi seperti yang saat ini ia lakukan dengan Q5 akan senantiasa berlanjut di setiap resto Q5 yang layak untuk ditambah masakan Tahta Makarim. Seperti resto-resto yang memiliki luasan yang mendukung akan ditambah di resto tersebut.

“Ini adalah project awal dimana tidak menutup kemungkinan nantinya kita akan terus join atau kolaborasi bila mana project seperti ini akan berhasil”, ungkap Awad.

Untuk jam operasional, Q5 n Tahta Makarim buka mulai pukul 10.00 sampai jam 21.00 (9 malam). Sedangkan hari Jumat buka pukul 13.00 atau setelah sholat Jumat.

“Pokoknya kami berusaha memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan insya Allah akan kami berikan pelayanan dan menu-menu yang berkesan”, imbuhnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *