Bangun Tidur Bingung Mau Ngapain, OK OCE Aja!

Indra Uno

Surabaya – Kabar gembira bagi kalian utamanya yang baru lulus SMK dan ndak tau mau berbuat apa, OK OCE aja. Indra Uno, top management OK OCE pusat dalam satu kesempatan di Surabaya (20/3/2021) mengatakan, OK OCE hadir untuk membantu siapa saja yang bingung atau ingin usaha namun blank ndak tau usaha apa, buka web OK OCE dan langsung daftar aja.

Menurut Indra, di situ para pendaftar akan dipandu, diberikan jalan keluar mengenai usaha apa yang bakal bisa dikembangkan.

“Pokoknya ada kemauan. Lebih-lebih yang sudah punya usaha, akan kita bimbing, kita mentor sehingga bisa tumbuh dan berkembang”, ungkap Indra Uno yang juga kakak menteri pariwisata Sandiaga Uno ini.

Lebih jauh Indra juga mengatakan, OK OCE hadir di seluruh Indonesia dengan partner atau mitra-mitranya di seluruh Indonesia di kabupaten/kota.

“Kita bermitra dengan berbagai bidang usaha di daerah ya, mereka nantinya akan dibimbing melalui mitra-mitra kita, baik mengenai pendampingan modal, dan lain-lain”, ungkapnya.

“Seperti di Jakarta, kita bermitra dengan bank DKI, siapapun yang telah memiliki sertifikat OK OCE, bisa applay di Bank DKI, tapi klo di luar Jakarta terantung provinsinya. Intinya tetap kita bimbing”, terang Indra Uno.

Intinya menurut Indra, bagaimana orang tidak bingung ketika bangun tidur ada yang bisa dimakan. “Dan untuk itu harus kerja kan? Nah kita membimbing bagaimana orang bisa kerja dan ndak nganggur lagi kan?”, tegas Indra. Untung mendaftar peserta bisa lewat link atau url berikut ini : okoce.net. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *