20 Menit, Terkumpul 850 Juta

Dibalik Pendirian Q5 Steak Sengkaling Malang

Malang – Ada cerita menarik dibalik berdirinya Q5 Steak besutan H. Muhammad Ali ini. Menurut Muhammad Ali dimasa sulit ini pihaknya merasa bersyukur karena umumnya orang pada kesulitan namun tidak dengan dirinya.

Ali mengatakan, untuk mengumpulkan modal dalam pendirian Q5 Steak di Sengkaling Malang, hanya dalam waktu 20 menit saja modal itu terkumpul.

Suasana dan ragam menu Q5 Steak n Bowl

“Alhamdulillah segalanya dimudahkan oleh Allah. Saya cukup share ke grup aja udah banyak yang gabung (siap jadi investor)”, lanjut Ali. “Dan alhamdulillah dalam waktu itu (20 menit) udah terkumpul 850 juta”, terang Ali.

Karena itu dirinya merasa bersyukur karena diberi kepercayaan oleh teman atau banyak orang lainnya. Selain itu berkahnya lagi, menurut Ali, dalam pengumpulan dana itu terlepas dari perbankan dalam arti dapat menekan adanya riba.

Kedepan Ali berharap usaha yang didirikannya tersebut dapat berkah atau membawa keberkahan bagi semua. Baik itu pemerintah, pekerjanya, masyarakat sekitar, dll.

Seperti diketahui Q5 steak adalah resto yang menyajikan menu utama steak dengan harga cukup terjangkau namun berkualitas yang terdiri dari bermacam macam farian menu dan juga ada kemasan bowl (mangkuk) yang kini telah ekspansi ke berbagai wilayah hingga cabang Ke- 8. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *