Konsep Sedekah 10 Persen Q5 Steak n Bowl Menarik Minat Investor

Mojokerto – Keberadaan Q5 Steak semakin menujukkan keberkahannya dari hari ke hari. Bagaimana tidak, kini di usianya yang belum genap satu tahun Q5 sudah mewujudkan cita-ditanya dengan mengusung kemandirian.

Dalam kesempatan pembukaan cabang yang Ke-12 di Mojokerto 28 Agustus 2021, secara explisit Muhammad Ali Direktur Q5 Steak n Bowl mengungkapkan bahwa dibawah naungan benderanya kini telah berdiri satu pondok pesantren gratis yang kini telah memiliki santri sebanyak 7 orang. Dan akan semakin bertambah dari hari ke hari.

Hal itu disampaikan Muhammad Ali berkaitan dengan dana SCR 10 persen dari perusahaan yang dijalankannya. “Alhamdulillah kita sudah memiliki 7 santri di pondok dari CSR yang kita berikan. Dan insya Allah akan semakin bertambah”, ungkapnya.

Selain memberikan CSR dalam bantuan kepada santri pondok pesantren, Q5 Steak n Bowl juga berkomitmen memberikan manfaat kepada penduduk atau masyarakat sekitar tempat usaha.

Tak ayal, investor pun semakin yakin dengan langkah barokah atau mencari keberkahan yang ditempuh oleh Q5 Steak dibawah naungan IBM (indonesia berkah mandiri).

Seperti ustadz Awad asal Jombang yang sudah mempercayakan pengelolaan dananya kepada Q5 Steak untuk didirikan sebuah warung serupa di wilayah Jombang.

Menurut Awad, ustad muda ini tertarik dengan konsep sedekah 10 persen yang diusung Q5 Steak n Bowl sebagai bagian dari mencari berkah dan menolong sesama. Ia bahkan takjub dengan besaran sedekah yang umumnya 2,5 persen. Tapi di Q5 atau IBM, sedekahnya 10 persen.

“Saya tertarik sepuluh persennya. Dimana-mana umumnya sedekah harta atau penghasilan ya 2,5 persen. Tapi di sini 10 persen. Ini yang bikin saya tertarik dan banyak diikuti juga oleh investor-investor sebelumnya yang juga kesengsem dengan plot sedekah sepuluh persen. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *