Silaturahmi dan Halal Bihalal Q5 Steak n Bowl, Ke Depan Berharap Akan Bertambah Baik dan Profesional

Sidoarjo – Belum genap satu tahun Q5 Steak n Bowl berdiri rupanya telah memberikan manfaat yang cukup menggiurkan bagi para investor dan pengelolanya.

Para Hadirin foto bersama seusai acara ditutup dengan doa

Hal itu tercermin saat halal bihalal dengan segenap investor yang dilaksanakan di Warmindo Sidoarjo, Jumat, (27/5/2022).

Jajaran management mengucapkan banyak terimakasih kepada para investor yang sudi menanamkan modalnya di IBM sebagai pengelola.

Khususnya ucapan terimakasih diberikan kepada para karyawan yang merupakan ujung tombak dari keberlangsungan usaha ini. Satu persatu jajaran menejer area diperkenalkan diharapkan investor yang sebanyak 80 orang tersebut yang hadir dari berbagai daerah di malam itu. Bahkan hingga Banyuwangi.

Muhammad Ali sebagai wakil management dan pungawa di IBM memberikan apresiasi yang tinggi kepada kinerja para karyawan. “Hari demi hari berlalu dan tidak terasa kita sudah memasuki idul Fitri, izinkan kami dari pengelola mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir batin”, terang Muhammad Ali mengawali pembukaan sambutannya.

Ia juga mengucapkan terimakasih karena Q5 bisa bertahan dan lebih baik di masa pandemi seperti sekarang ini. Serta mudah mudahan ke depan dapat semakin lancar dan investor dapat menerima imbalan yang lebih baik.

Ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada para investor dimana sejak keberadaan Q5 sejak 5 Desember lalu Q5 sudah bisa memberikan hasil manfaat yang bisa dirasakan untuk investor.

Dan selanjutnya ia juga meminta untuk menjaga hubungan baik dan saling mengingatkan atas dasar kebaikan dan untuk kemajuan bersama. Acara juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh H. Malik dan ditutup dengan ramah tamah. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.