Sekian Lama Tak Miliki Markas, Kini Deltras Ngantor di GOR

Sidoarjo – Setelah sekian lama tidak ada kejelasan markas yang dimiliki klub sepakbola kebanggaan arek Sidoarjo, kini Deltras akhirnya resmi berkantor di GOR Sidoarjo. Sabtu (4/6/2022), kantor manajemen baru The Lobster itu diresmikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

Dalam sambutannya Mudlor mengatakan, Deltras sudah menjadi kebanggaan arek Sidoarjo, karena itu dukungan atau support selalu diberikan. Hadir dalam peresmian itu CEO Deltras FC Amir Burhanuddin serta manager tim Deltras FC Dian Felani dan para Deltamania.

“Bicara tentang olahraga, terutama sepak bola adalah sebuah kebanggaan bagi daerah, Deltras ini adalah identitas sekaligus klub kebanggan arek Sidoarjo,” ungkapnya. Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor mengucapkan selamat atas berdirinya kantor baru Deltras FC. Baginya Deltras adalah salah satu tim sepak bola kebanggaan yang dimiliki Sidoarjo. Oleh karenanya dukungan kepada Deltras akan selalu diberikan.

Mudlor mengatakan, untuk urusan dukung mendukung yang satu ini, pihaknya akan menghimbau kepada para ASN untuk ikut serta mendukung klu sepakbola kebanggaan arek Sidoarjo ini. Semisal ASN akan dihimbau untuk memakai baju warna merah umpamanya pada hari Jum’at.

“Kita akan buat edaran nantinya dimana ASN setiap hari jumat yang merupakan hari krida bajunya ganti merah bertujuan untuk lebih memiliki Deltras”,  ucapnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.