Warga Tebel Rela Antri Dalam Grand Opening M2M Ke-14

Seperti sebelum-sebelumnya, resto fast food M2M terus melebarkan sayapnya hingga ke berbagai daerah. Kini pembukaan resto baru itu telah dilakukan di Raya Tebel Gedangan Sidoarjo (14/2/2016). Sebelumnya M2M juga hadir di Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Tuban, Lamongan, Bangil, Mojosari, Taman Dayu Pandaan, dll.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti lomba mengambar bagi Taman Kanak-kanan, permainan sulap, badut dengan berbagai hadiah yang menarik yang disajikan. Direktur M2M Indonesian fast food, Ali Mustofa mengatakan, dengan dibukanya M2M di wilayah Tebel ini diharapkan M2M semakin dekat dan dikenal oleh masyarakat. Karena di Sidoarjo sendiri kini telah ada 3 resto M2M sehingga masyarakat mudah untuk mengenal dan menjangkaunya. “Ini wujud kami semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, kita juga expansi ke daerah-daerah lain seperti di Jawa Tengah”, terang Ali Mustofa.

Sementara itu Dian, salah seorang warga mengatakan, pihaknya merasa senang ikut serta memeriahkan pembukaan resto M2M. Menurutnya masakan atau rasa M2M fast food juga tak kalah enak dibanding masakan ayam lainnya. Dan harganya sangat terjangkau. “Alhamdulillah saya bisa ikut memeriahkan acara ini dengan mengikut sertakan anak saya di lomba mengambar. Lumayan, masakannya juga enak dan terjangkau tempatnya juga nyaman”, katanya. Dalam Grand Opening (GO) tersebut masyarakat bisa mendapatkan paket-paket pembelian dengan berbagai hadiah atau souvenir menarik.

Sebelumnya M2M juga hadir di Bangkalan Madura yang dilakukan pada 9 Januari lalu. Hampir sama seperti pada GO kali ini. Di Bangkalan M2M juga mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat. Mereka begitu antusias menghadiri grand opening tersebut yang dimeriahkan dengan berbagai atraksi sulap dan lomba bagi anak-anak. (her)

 

Anang Tjahyono : Alhamdulillah Belum Satu Tahun Modal Saya Sudah Kembali

Anang Tjahjono

Nampaknya M2M fast food juga sebagai salah satu bisnis yang cukup prospektif, menguntungkan  dan membanggakan. Seperti yang dikatakan oleh H. Anang Tjahyono, investor M2M. Anang mengatakan, dalam keikutsertaannya bergabung bersama M2M pihaknya merasakan cukup bangga karena M2M merupakan brand yang sudah dikenal masyarakat dan segmentasinya jelas. Ia cukup bangga karena modal yang ia tanam dalam waktu kurang dari satu tahun sudah kembali.

Kini ia pun bergabung lagi bersama M2M hingga memiliki 4 gerai. “Alhamdulillah, Allah telah melancarkan usaha kami dan M2M. Ini adalah karunia Allah, belum genap satu tahun uang saya sudah kembali. Perhitungannya kira-kira ya antara satu tahun hingga satu setengah tahunlah untuk kembali modal. Itu semua karena Allah”, terang Anang saat ditemuai disela pembukaan resto M2M ke – 14 di Tebel Gedangan Sidoarjo.

Seperti diberitakan, M2M kini telah memiliki 14 gerai atau resto yang tersebar di berbagai wilayah. Seperti Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Tuban, Lamongan, Bangil, Mojosari, Taman Dayu Pandaan, dan Madura. Ditambahkan oleh Muh. Ali Wakil Direktur M2M, M2M berencana mengembangkan bisnisnya hingga merata di seluruh wilayah Jawa Timur di tahun-tahun mendatang bahkan seluruh Indonesia. Sehingga produk yang mengusung tag line semakin di hati Indonesia ini benar-benar membumi di bumi nusantara. (luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *