Disbudpar Jatim Pamerkan Virtual Tour Dalam Pemeran Pelayanan Publik 2021

Surabaya – Jawa Timur memiliki aset luar biasa di sektor pariwisata. Aset-aset ini layak untuk “dijual” dalam pameran pelayanan publik Jatim tahun 2021. Acara tersebut berlangsung di Grand City Convex Surabaya mulai 18-20 November 2021.

Stand Disbudpar Jatim dalam Simposium dan Pameran Pelayanan Publik 2021

Dalam gelaran ini melalui Bidang Pemasaran, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim sebagai leading sektor pariwisata Jatim memamerkan berbagai inovasi pelayanan publik bidang kebudayaan dan pariwisata.

Salah satunya adalah mengenai jelajah virtual yang dapat dilakukan oleh pengunjung di booth Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim. Jelajah daerah tujuan wisata tersebut dapat dilakukan secara virtual dengan area penjelajahan bisa sampai 360 derajat. Ini berguna untuk menjangkau segala sudut destinasi wisata yang ada.

Selain menjelajah destinasi wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim juga menyuguhkan chat booth (layanan WA informasi pariwisata), Aplikasi eastjavatrip, jatim.travel dan virtual exhibition (galeri pameran virtual di link : virtual.jatim.travel).

Seluruh daerah Kabupaten Kota, BUMD dan instansi vertikal yang terdiri dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya hingga Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) juga tak ketinggalan meramaikan acara tersebut dengan mendirikan stan beserta aneka produk maupun layanan terbaru yang sedang dikembangkan.

Selain itu untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penularan virus covid-19 juga diadakan gebyar vaksinasi 1000 dosis, perpanjangan SIM & SKCK, perekaman E-KTP, Pencetakan Akta Lahir – KK, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *