Tak Disangka, Baru Satu Bulan Dibuka Pengunjung Sudah 1000 Lebih, Dimana Itu Ya?

Magetan – Alhamdulillah, akhirnya tempat wisata pun kini sudah mulai dibuka kembali setelah beberapa bulan tutup akibat pandemi covid-19.

Seperti yang terjadi di tempat wisata Taman Genilangit Kabupaten Magetan Jawa Timur. Belum lama dibuka, tempat wisata ini sudah diserbu pengunjung.

“Alhamdulillah sejak dibuka satu bulan lalu, sudah seribu lebih yang datang”, ungkap Edi Sukocahyono alah seorang pengelola Taman Henilangit.

Seperti diketahui Taman wisata Genilangit adalah kawasan wisata alam yang mewarkan wisata alam pegunungan dengan berbagai panorama dan spot-spot foto atau titik-titik tempat foto yang indah dan menarik.

Banyak spot yang sudah di desain sedemikian rupa hingga sangat pantas untuk dijadikan tempat foto selfie (swafoto) yang indah.

 

Baca Juga : Jokowi : Pembangunan Pariwisata di Tahun 2021 Diarahkan Mendorong Pemulihan Ekonomi

 

Spot Selfie
Edi mengatakan, ditempat tersebut juga menawarkan foto yang disiapkan secara khusus oleh fotografer dari pihak pengelola beserta kostum yang akan dipakai. “Jadi pengunjung bisa milih”, ungkapnya.

Juga gaya atau pose mendapat pengarahan dari sang fotografer. Dan sudah barang tentu tempat ini juga sangat cocok bagi pasangan kekasih yang bakal melangsungkan pernikahan alias prewedding. “Ini sangat ciamik sekali untuk prewedding”, imbuhnya.

Selain itu konsumen juga mendapat file foto yang sudah include dengan harga paket. Spot – spot yang bisa dipilih diantaranya adalah ayunan terbang, sepeda terbang, spot kupu – kupu cantik, spot bunga teratai, spot suasana yang asri, gardu pandang, spot perahu terbang, dll. (her)

foto : instagram / Edi Sukocahyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *