R Abdul Latif : Sinkronisasi Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

foto : ilustrasi / pelaku UKM sedang menerima pelatihan

Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengatakan kegiatan singkronisasi dengan provinsi Jawa Timur memiliki arti penting. Menurutnya, singkronisasi program ini untuk menjalankan program yang telah ada atau match dengan pemerintah provinsi dan pusat.

“Mudah-mudahan dengan singkronisasi kegiatan ini, masyarakat bisa lebih sejahtera”, terangnya usai mengikuti kegiatan tersebut yang dilakukan di Hotel Sangrila Surabaya (15/4).

Acara yang diikuti oleh Kabupaten Kota se-Provinsi Jawa Timur ini dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Wakil Gubernur Emil Dardak.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu langkah untuk mensinkronkan program Provinsi maupun Kabupaten Kota khususnya di Kabupaten Bangkalan.

Bupati menambahkan melalui forum yang dilaksanakan ini tentu akan menyelaraskan program pembangunan Daerah sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia. “Semoga apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini mampu meningkatkan perekonomian,” ujar Bupati.

Hadir mendampingi Bupati Bangkalan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Eko Setiawan beserta pejabat lingkungan Pemkab lainnya. (yus/igo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *