Kiki Lima Steak, Hadir Menyapa Tanpa Membuat Resah

Setelah sukses di Sidoarjo, Asap-Asap resto membukan resto baru yang berlokasi di Taman Dayu Pandaan Pasuruan. Resto yang beralamatkan di Taman Dayu Blok H2 No.1 ini direncanakan dibuka dengan Grand Opening pada Mei ini. Masih mengusung menu utamanya berupa Steak. Resto baru ini hadir dengan nama Kali Lima Steak yang menawarkan  berbagai menu steak dan minuman yang berkualitas dengan harga kaki lima dan cukup terjangkau.

Yakni hanya 10 ribuan saja pengunjung sudah bisa mendapatkan menu-menu spesial seperti original steak, beef steak, vegetarian steak, beef burger, dll. Layaknya tempat nongkrong bagi banyak kalangan, Kaki Lima Steak juga dilengkapi dengan fasilitas internet dengan koneksi melalui wifi.

” Sengaja kami memberikan fasilitas yang dapat membuat betah pengunjungnya dengan kongkow dan berinternet ria bersama teman atau kolega,” terang Muhammad Ali, pengelola. Selain memanjakan pengunjung dengan menu-menu spesial, Kaki Lima Steak juga memanjakan pengunjungnya dengan aneka menu minuman yang tak kalah yahud.  Yakni seperti capucino, nes tea, dan tea yang dibanderol  dengan harga mulai 3500-an dijamin Anda tidak akan resah karena berharga ramah.

Karena itu jangan lupa, bila Anda sedang berkunjung ke Pandaan atau perjalanan pulang dari Malang tidak ada salahnya mempir ke Taman Dayu dan belokkan kemudi Anda ke Kaki Lima Steak, dijamin Anda pasti ketagihan dan berkata ” It’s Unforgettable  moment because of nice food guys”. (*) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *