Bila ke Resto ini, Anak Muda Akan Diingatkan Pentingnya 5 Pilar Bernegara

Sidoarjo – Tak terbantahkan lagi anak muda adalah generasi penerus bangsa. Dipundak para anak mudalah negara dan bangsa ini disandarkan.

Karena itu apapun jalan atau cara yang dilakukan untuk mengingatkan atau memberikan wawasan pada anak muda patung diacungi jempol.

Seperti resto yang satu ini. Q5 Steak n Bowl. Dimana pangsa pasar terbesarnya adalah para kawula muda karena harga dan menu yang pas buat mereka.

Resto ini begitu konsen terhadap perilaku anak muda. Karena itu di beberapa dinding dan sudutnya terdapat satu pengingat yang mengingatkan kepada mereka akan pentingnya kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik, yang setia pada konstitusinya dengan mengusung lima pilar bernegara.

Q5 steak selalu terdapat gambar 5 pilar bernegara

Yakni Pancasila, undangan-undang dasar 45, bhineka tunggal Ika, NKRI dan sumpah pemuda.

Menurut Muhammad Ali sang owner, sumpah pemuda menjadi penting karena sumpah pemuda menjadi tonggak kebangkitan bangsa ini melalui anak mudanya.

Selain itu juga melalui resto ini, juga mengingatkan akan prilaku yang sebenarnya sudah merupakan pengamalan dari Pancasila. Yakni memberi pelayanan yang baik dan ramah adalah merupakan pengamalan Pancasila.

Selain itu juga kepedulian, yang selalu dilakukan oleh restoran ini berupa sedekah di hari-hari tertentu. Dan masih banyak lagi prilaku pengamalan Pancasila lainnya.

Karena itu siapapun kita adalah menjadi motor penggerak untuk selalu memberikan motivasi dan kepedulian kepada bangsa dan negara dengan berbagai cara yang kita tempuh melalui kegiatan atau kebisaan kita sehari-hari. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.