Go Fish Dapat Penghargaan Dari Olimpiade Pecinta Qur’an

FB_IMG_1485706562425_1Untuk pertama kalinya Go Fish and Chicken mendapat apresiasi dari para pecinta qur’an. Apresiasi tersebut diberikan berkaitan dengan kepedulian sosial go fish terhadap para pecinta dan penghafal qur’an atas dukungannya dalam kegiatan olimpiade qur’an yang berlangsung di Surabaya beberapa waktu lalu.
Manager Go Fish and Chicken, Isbandi mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat yang sangat berharga bagi kemajuan perusahaan. Karena memang menejemen go fish sendiri telah menekankan bahwa sebagian keuntungan dari perusahaan akan disisihkan untuk amal dan kegiatan sosial. “Ini juga bagian dari tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat dengan menginfakkan sebagian keuntungan yang kami dapatkan”, terang Isbandi.

Seperti dikatahui, Go Fish and Chicken sendiri adalah sebuah resto cepat saji yang mengusung makanan sehat dengan harga hemat. Seperti ikan misalnya, yang menjadi concern perusahaan dimana masyarakat menganggap makanan berbahan dasar ikan harganya sangat mahal. Namun di Go fish ikan bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Selain ikan, Go Fish juga menyajikan menu ayam yang sehat pula. Yakni ayam organik dimana ayam organik memiliki kandungan anti biotik zero atau nol persen. “Kami sangat concern terhadap kesehatan melalui konsumsi, karena itu kami menghadirkan makanan sehat yang terjangkau. Agar segala lapisan masyarakat dapat memilih yang terbaik buat mereka”, ujar Isbandi menegaskan.

Kini di usianya yang belum genap 1 tahun Go Fish sudah merambah ke berbagai penjuru seperti Sidoarjo dan Malang dengan total store yang mencapai 14 buah. Sebuah manuver yang patut diacungi jempol dan mudah-mudahan keberadaannya menjadi berkah bagi masyarakat. Amin…! info lebih lanjut kunjungi FB : gofishindonesia. (avt)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *