Bupati : Ramadhan dan Pandemi, Saat Tepat Untuk Berbagai

Bangkalan – Bertepatan dengan bulan suci ramadhan, bulan penuh hikmah dan saat warga dilanda pendemi, maka momen ini adalah saat yang tepat untuk berbagi.

Hal itu dikatakan Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin saat menerima ratusan bingkisan dari PT Pertamina WMO-SKK Migas Jabanusa, Senin (10/5/2021).

Menurut bupati sebanyak 250 paket bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban mereka.

“Di bulan ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi, sesuai data masyarakat miskin yang tidak terdaftar oleh bantuan sosial yang mungkin dalam prosesnya baru akan dilakukan ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk meringankan beban-beban masyarakat khususnya di Bangkalan,” ujarnya.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terimakasih kepada Pertamina WMO yang telah menyalurkan 250 paket sembako. Selanjutnya, Bupati akan menyalurkan bantuan tersebut kepada yang membutuhkan.

“Insyaallah ini sangat bermanfaat dan tentunya kebetulan momennya pas. Selain pandemi ini adalah di bulan suci ramadhan yang memang saatnya bagi masyarakat mampu atau pun instansi memberikan perhatian kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” terang Ra Latif.

Sementara itu, Hery Sukmawan selaku Relation Pertamina WMO mengatakan paket sembako tersebut merupakan Bantuan Safari Ramadhan berupa beras 3 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, mi instan 10 bungkus dan sarung 1 buah.

Penyaluran paket sembako kepada masyarakat tersebut diharapkan dapat meringankan beban mereka ditengah-tengah bulan ramadhan yang sedang pandemi ini.

Selain PT PERTAMINA, sebelumnya bantuan juga datang dari BRI Bangkalan yang berupa paket sembako berupa beras, gula dan minyak goreng sebanyak 100 Paket yang diambilkan dari program CSR BRI Peduli.

“Harapan dari BRI sendiri semoga dengan seratus paket ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Bangkalan yang membutuhkan,” tutur Kepala Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bangkalan Muhammad Amalo.

“Insyaallah ini sangat bermanfaat dan tentunya kebetulan momennya pas. Selain pandemi ini adalah di bulan suci Ramadhan yang memang saatnya bagi masyarakat yang mampu atau pun instansi memberikan perhatian kepada masyarakat yang lebih membutuhkan,” terang Bupati Bangkalan Ra Latif. (eko/igo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *