Berbagi Tiket Gratis Ala JAF

IMG-20160522-WA0004JAF (Jatim Advanture Fishing) telah merangsek ke masyarakat. Baru-baru ini tim JAF berbagi tiket masuk secara gratis kepada masyarakat. Tak tanggung-tanggung dalam kesempatan pembagian tiket gratis itu JAF telah membagikan tidak kurang dari 800 tiket yang dibagikan pada kesempatan bersama taman kanak-kanak di pendopo Kabupaaten Sidoarjo baru-baru ini.

Amang salah seorang staf JAF menuturkan dalam pembagian tiket gratis kali ini pihaknya merasa sangat senang karena masyarakat utamanya kaum ibu sangat antusias mendapatkan tiket gratis tersebut. “Wah seru acaranya, 800 tiket ludes dibagikan. Sangat meriah sekali acaranya”, terang Amang.

Tidak itu saja, keseruan acara semakin bertambah saat Amang bercerita dan memandu acara dihadapan murid taman kanak-kanak tersebut. “Kayaknya kegiatan ini (bagi tiket gratis, red) masih akan kami perpanjang menginggat masyarakat begitu antusias dan senang”, ungkapnya. Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut pemancing mania juga dapat menghubungi 0812 33000 212 untuk memastikan apakah tiket gratis tersebut masih tersedia.

Seperti diberitakan, JAF adalah sebuah tempat rekreasi pemancingan dimana didalamnnya juga terdapat wisata lainnya seperti wisata air (sepeda air, becak air, perahu motor dengan sensasi ikan bandeng yang melompat-lompat), out bound, flying fox terpanjang di Sidoaarjo, kolam renang anak, kuliner, dll.

JAF adalah sebuah wahana wisata pemancingan yang didalamnya terdapat wisata outbound, mancing, kuliner, dll     yang menempati areal seluas 6 hektar di Desa Kedung Peluk Candi Sidoarjo. Praktis tempat ini memiliki udara yang sejuk karena luasan areanya. Ditambah dengan suasana alam tambak yang masih alami dengan banyak pepohonan. Juga tak ketinggalan JAF dijadikan sebagai tempat foto sesion atau prewedding bagi sebagian kalangan foto grafer di Sidoarjo.

 

JAF merupakan metamorphose dari wisata tambak atau kolam pancing Kusuma Tirta Minapolitan yang telah ada sebelumnya sejak 2012. Namun kini hadir dengan bentuk yang lebih seru dan menantang. Dipandu oleh tenaga yang 100% baru dan berpengalaman juga menu-menu khas tambak atau pedesaan siap disajikan bagi pengunjung.

Muhammad Ali, Chief Officer  JAF mengatakan, JAF sengaja di desain dengan menyajikan hidangan menu-menu yang 100 persen khas pedesaan.” Disini kami back to nature sajiannya, ini sengaja kami lakukan karena kami ingin menjadikan tempat ini benar-benar serasa di alam pedesaan dan kembali ke alam. Seperti sambal pencit, botok, ikan bakar, dan semua lauknya dari ikan, bahkan kalaupun ada sosis, sosisnya pun dari ikan, 100% tambaklah pokoknya”, terang Muhammad Ali.

Kini diusianya yang baru merangkak JAF berkeinginan sebagai salah satu tempat wisata andalan di Sidoarjo dan sebagai pilihan dari melepas penat ditengah keramaian kota yang penuh riuh. “Selamat berwisata. Kami tunggu Anda dengan menu-menu kuliner khas dan suasana alam yang menyenangkan”, pungkas Ali. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *