M2M Bangkalan Resmi Dibuka

M2M kembali melebarkan sayap usahanya membuka cabang baru di Bagkalan Madura. Dalam kesempatan pembukaan pada 9 Januari 2016 ini M2M bermaksud mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menjangkau di banyak wilayah di Jawa Timur dan Jawa Tengah.      

Pada kesempatan ini resto cepat saji itu telah mencapai cabang yang ke-13 yang terbagi dalam beberapa wilayah di Jawa Timur. Seperti Sidoarjo, Sepanjang, Wonoayu, Pandaan, Mojosari, Gresik, Tuban, Lamongan, Bangil dan Semarang.

m2m bklnWakil Direktur M2M, Muhammad Ali mengatakan keberadaan M2M di Bangkalan kali ini adalah untuk menyapa dan memberikan pilihan sajian atau hidangan bagi masyarakat Bangkalan khususnya sebagai masyarakat yang mainded soal makanan. “Bangkalan masyarakatnya suka jajan atau makan, maka itu kami mecoba untuk memberikan pilihan sajian kepada mereka”, terang Ali sapaan Muhammad Ali.

Seperti pada Grand Opening sebelumnya, pada pembukaan M2M kali ini juga tak luput dari serbuan pengunjung. “Setidaknya ratusan orang sudah mengantri untuk mencicipi hidangan atau sajian yang kami tawarkan”, lanjut Ali.      Dalam kesempatan itu juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan lomba mewarnai bagi siswa SD maupun TK. Serta tak ketinggalan atraksi badut dan sulat untuk menambah keceriaan suasana. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *