Taman Rekreasi Kota Bangkalan, Lepas Penat Dengan Beragam Wahana Yang Tersedia

Tahukah Anda, ternyata Kabupaten Bangkalan menyimpan berbagai tempat wisata eksotis yang dapat dijadikan pilihan ketika kita hendak mengingingkan rekreasi yang low budget namun tetap menarik.

Ya, taman rekreasi Kota Bangkalan adalah pilihannya. Utamanya bagi Anda warga sekitar ataupun warga Madura. Namun tempat ini juga layak dikunjungi bagi Anda yang mungkin kebetulan mmampir atau singgah di pulau garam ini.

Taman Rekreasi Kota Bangkalan menyajikan view menarik. View tersebut dipadu dengan sekeliling taman yang diwarnai dengan pemandangan danau buatan yang sangat menarik.

Di sana Anda dapat menikmati kolam renang buatan yang bisa digunakan oleh anak maupun dewasa. Fasilitas atau wahana lain yang bisa Anda nikmati adalah permainan anak, ruang terbuka hijau, permainan halang rintang , mobil mini, dll.

Suasana teduh dan santai menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang menginginkan kedamaian berada di tempat yang asri. Karena pepohonan hijau sengaja ditanam untuk menjadikan suasana yang sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Di danau buatan yang diciptakan Anda juga bisa menikmati wahana sepeda air yang ada. Anda bisa berputar mengelilingi danau dengan bebas.

Lepas bermain menikmati wahana dengan keluarga, Anda bisa menikmati santapan atau bekal yang bisa Anda bawa dari rumah meskipun juga banyak tersedia tukang jajan dan kafetaria di area tersebut. Anda juga bisa manfaatkan fasilitas gazebo yang ada sembari menikmati bekal yang Anda bawa.

Taman rekreasi ini resmi dibuka sejak 23 Februari 2010 lalu yang diresmikan oleh Bupati Bangkalan yang kala itu dijabat oleh Fuad Amin dan menjadi tempat wisata favorit bagi warga.

Eh, jangan salah lho, bagi Anda yang hobi atau suka memancing di sini juga bisa lho. Tepatnya di danau buatan yang disediakan. Cus ndak usah banyak cingcong nih, yang kebetulan ke pulau garam mampir aja ke taman rekreasi ini untuk melepas penat. bay…..! (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *