Muhammad Ali : Miniatur Yang Bisa Diduplikasi Ke Skala Yang Lebih Besar

Malang – Keberadaan Q5 Steak and Bowl yang merupakan konsorsium atau gabungan dari beberapa investor membawa berkah tersendiri. Pasalnya dari bisnis (urunan) para investor ini ternyata dipublikasi juga ke bahan produksinya.

Dalam arti kebutuhan bahan produksinya bisa juga dicukupi secara berjamaah. Bukan dicukupi oleh menejemen saja. “Para investor pun silahkan bisa mengajukan bahan produksi klo memang cocok”, ungkap Muhammad Ali pengelola Q5 Steak n Bowl dalam kesempatan Grand Opening Q5 Steak n Bowl Sengkaling Malang (22/5/2021).

Ali pun melanjutkan, bisnis model gotong royong atau berjamaah ini pun bisa diduplikasikan ke skala yang lebih besar. “Ini miniatur kecil yang bisa di duplikasikan ke bisnis yang lebih besar”, ungkap Ali.

Q5 Steak pun berorientasi untuk kemaslahatan ummat khususnya warga sekitar. Dimana tenaga, bahan produksi, pajak dll bisa diperuntukkan untuk daerah setempat. “Q5 hadir dari dan oleh warga sekitar”, ungkap Ali.

Ali pun mengatakan, untuk kesiapan atau ekspansi ke depan, para investor sudah siap dengan segebok dana, hanya saja menurut Ali, tempat yang strategis perlu disiapkan. “Ini para investor sudah siap dananya, kita tinggal cari tempat saja yang bagus”, terang Ali.

Dan dalam waktu dekat Q5 direncanakan akan membuka cabangnya yang Ke-9 di Ponorogo.

Sementara itu habib Zainal Abidin yang berkesempatan memberikan sambutan mengatakan bisnis makanan tidak saja harus enak di piring/rasa, melainkan juga harus bagus penyajiannya atau harus ramah pelayannya.

Menurutnya biarpun makanan tersebut enak klo penyajiannya tidak menyenangkan juga tidak enak. Bahkan orang mungkin berfikir dua kali untuk datang lagi. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *