XL Terapkan Penukaran Kartu Axis Lewat OTA

* Mudahkan Pelanggan Axis (On The Air)

PT XL Axiata Tbk (XL) sebagai operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia memberikan kemudahan kepada pelanggan Axis dalam menukarkan kartu lama Axis dengan yang baru melalui OTA (On The Air) sejak akhir september 2014 yang lalu. Dengan penukaran ini pelanggan dapat melakukan sendiri di manapun tanpa harus datang ke XL Center.

VP XL East Region – Desy Sari Dewi mengatakan,”Melalui cara OTA ini, diharapkan pelanggan Axis yang masih menggunakan kartu lama bisa segera menukarkan kartu lama nya dengan kartu baru Axis Powered By XL. Hal ini perlu dilakukan supaya mereka mendapatkan layanan yang maksimal dari jaringan XL, baik untuk voice, sms dan data. Target kami akhir 2014 semua pelanggan Axis sudah menggunakan kartu Axis Powered By XL.

” Sampai saat ini XL masih melayani penukaran kartu Axis di XL Center. Untuk pelanggan yang tidak terjangkau oleh XL Center bisa melakukan penukaran/penggantian kartu melalui OTA. Kelebihan cara ini, pelanggan bisa melakukan sendiri, di mana saja, kapan saja, prosesnya cepat, tidak perlu mengantri, dan mendapat bonus nelpon/sms/data senilai Rp 25.000 selama 7 hari.

Pelanggan cukup membeli perdana Axis baru Powered By XL di toko pulsa terdekat. Aktifkan kartu baru dan lengkapi proses registrasi dengan data yang benar. Kemudian ketik *123*787# (GRATIS) dan tunggu notifikasi dari Axis. Pada notifikasi tersebut pelanggan akan diminta memasukkan nomor Axis yang lama. Setelah itu akan dikirim PIN melalui sms ke nomor Axis yang lama. Cek sms (dari nomor 787) di kartu Axis lama untuk memastikan PIN sudah diterima.

Kemudian ketik sms: TUKAR (spasi) PIN kirim ke 787. Pelanggan akan menerima notifikasi penukaran kartu berhasil. Setelah proses penukaran kartu berhasil, kartu baru akan aktif dengan mengunakan nomor lama, pulsa di kartu baru ditambahkan dengan pulsa di kartu lama serta semua paket di kartu lama akan dipindahkan ke kartu baru, dan kartu lama akan menjadi tidak aktif/nonaktif secara otomatis. Pelanggan akan mendapat bonus nelpon/SMS/Internet sebesar Rp25.000 selama 7 hari.

Penukaran melalui OTA ini berlaku untuk nomor Axis yang berada dalam masa aktif. Jika nomor Axis dalam masa tenggang, disarankan untuk melakukan isi pulsa terlebih dahulu. Saat ini jumlah pelanggan Axis di East Region lebih dari 3juta pelanggan meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dimana 70% nya merupakan segmen anak muda dan Surabaya merupakan kota dengan jumlah pelanggan Axis terbesar di east region. (kgr/ro)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *