Warung Kampoeng Tambak

* Tawarkan Konsep Memancing Dengan Suasana Resto Plus

Sebuah resto sekaligus tempat pemancingan hadir di Sidoarjo. Tepatnya di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo. Warung tambak. Konsep yang ditawarkan tergolong baru. Pasalnya, warung tambak memadukan antara wisata memancing dengan suguhan resto sehingga pengunjung dapat menemukan suasana tradisional dan nuansa modern didalamnya.

Dalam kesempatan grand opening pertengahan bulan lalu Menejer Warung Tambak, Makrus mengatakan, konsep ini diambil lantaran Sidoarjo begitu terkenal dengan wisata memancing atau areal tambaknya yang tersebar hampir merata di setiap kecamatan sisi timur Sidoarjo. Maka tak berlebihan bila ia ingin memberikan suguhan baru kepada para penggila mancing untuk mencoba bertandang ke warung yang disajikan.

“ Konsep ini sengaja kami bangun agar para penggila wisata mancing ada pilihan lain ditengah membanjirnya wisata memancing yang ada. Pengunjung dapat langsung memancing sekaligus memesan masakan yang kami tawarkan. Bahkan mereka bisa free alias gratis bila ikan yang didapatkan tidak lebih dari 3 ons. Kami memasaknya gratis!,” terang laki-laki yang akrab disapa mister Mac ini.

Memancing Tidaklah Susah

Dalam kesempatan tersebut hadir tamu kehormatan, Bambang DH yang merupakan mantan walikota Surabaya. Ia berpesan kepada pengunjung yang hadir untuk tidak takut-takut bila memulai berwisata memancing. Karena menurutnya, memancing tidaklah susah. Saat ini jaman serba canggih dan apa aja bisa dilakukan. Kini lanjut Bambang, memancing pun ada cady-nya yang bisa menolong untuk memasangkan umpan. “ sekarang tidak susah untuk memancing. Memancing juga ada cady-nya lho,” ungkap Bambang yang mengaku sering memancing dikawasan Sedati Sidoarjo.

Ia pun berpesan kepada masyarkat agar datang ke Sidaorjo untuk menikamti berbagai sajian wisata yang ada. “ Sidaorjo itu banyak lho tempat wisatanya. Mulai dari tambak atau memancing, belanja, sentra krupuk, bahkan mall-mall juga ada,” ungkapnya disambut tepuk tangan hadirin yang ada. (man)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *