Vickri Dapat Penghargaan Outstanding Contribution

Masih ingat sosok penggiat wisata asal kabupaten Sidoarjo. Baru-baru ini di pertengahan bulan November, pemuda asal kabupaten Sidoarjo ini menerima penghargaan Outstanding Contribution dari GSI  (Gramuda Sabudarta Indonesia) dan ADWINDO (Asosiasi Duta Wisata Indonesia) yang diserahkan langsung oleh A.A Adi Pratama selaku purna Ketum ADWINDO perode 2014-2017.

 

Penghargaan ini diberikan kepada Alumni Muda Sabudarta Indonesia yang benar-benar memberikan kontribusi luar biasa pada perkembangan budaya dan pariwisata di daerah asal serta memiliki loyalitas tinggi pada GSI” Ujar Adi. Vikri memang dikenal sebagai sosok yang supel dan pandai bergaul. Keseriusannya mempromosikan pariwisata daerahnya tidak diragukan lagi. Sampai kemanapun ia pergi ia gaungkan pariwisata daerahnya meski tanpa dukungan pemerintah sekalipun. ” Saya memang suka plesiran dan berbagi potensi wisata mana aja. Terutama daerah saya sendiri, Sidoarjo”, akunya.

 

Vikri juga dikenal aktif di dunia pendidikan. Selain masih menduduki bangku mahasiswa STKIP PGRI Sidoarjo ia juga merupakan staf pendidik di SD Negeri Kedungpeluk 1 Candi Sidoarjo. Vikri juga pernah dinobatkan sebagai pemuda Persahabatan  Muda Sabudarta Indonesia tahun 2016 yang kala itu menampilkan video hasil karyanya “Plesir Sidoarjo” di mana menggabungkan kegiatan Travelling, sharing, and caring. Sehingga melalui program inilah sosok Vickri mendapat penghargaan Outstanding Contibution.

 

Selain menggagas Plesir Sidoarjo, Vickri juga kerap mengadakan atau bergabung dalam kegiatan Sabudartion (Sadar budaya dan Pariwisata In action) yang diadakan di Kota Batu dan Kabupaten Sidoarjo. (vik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *