Suncity Water Park Perkuat Daya Tarik Dengan Berbagai Event

Ada Selfie Bareng Burung Hantu

Akhir tahun menjadi moment paling dinanti bagi banyak pelaku usaha pariwisata. Pasalnya, akhir tahun identik dengan liburan dan bersenang-senang menikmati liburan yang menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Moment ini nampaknya tidak dilewatkan oleh Suncity Water Park Sidoarjo. Di akhir tahun atau tepatnya di bulan Desember banyak kegiatan-kegiatan atau event menarik yang bakal disuguhkan bagi para pengunjung.

Wahyu salah seorang event Promo Suncity Water Park mengatakan, untuk akhir tahun ini atau Desember 2018, pihaknya tidak kurang menyuguhkan berbagai atraksi. Seperti mandi busa, selfie bareng burung hantu, mendatangkan kostum bumblebee, iron man, dll.

Wahyu menjelaskan, meski begitu, event atau kegiatan menarik pengunjung ini sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu sebelum bulan Desember. “Kami sudah banyak mengelar berbagai atraksi atau memanjakan pengunjung sebelumnya, dan tidak di bulan Desember nanti saja. Tapi memang di bulan Desember nanti kita akan tambah dengan hiburan atau atraksi lainnya” ujarnya.

Kabar terbarunya adalah di Bulan Desember nanti, Suncity Water Park juga akan membuka wahana baru. Yakni berupa water slide untuk family. “Kita kan belum punya water slide yang family. Di bulan Desember nanti kita juga akan membuka wahana baru. Yakni sebuah water slide untuk yang family”, ungkap Wahyu.

Sementara itu bagi anak-anak juga tidak kalah serunya lagi. Yakni Suncity Water Park juga menyediakan arena bermain bagi anak dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan untuk bermain bersama. Namun untuk ini pengunjung dikenakan tarif tambahan yakni sebesar 10 ribu rupiah. “Namun untuk selfie dengan animal corner (burung hantu) yang disediakan pengunjungn tidak dikenakan biaya alias gratis”, terang Wahyu.

Seperti diketahui Suncity Water Park adalah sebuah tempat rekreasi keluarga yang terletak di jantung Kota Sidoarjo yang berbentuk wisata air. Yakni sebuah tempat wisata yang memiliki berbagai wahana air seperti kolam renang dewasa, kolam arus, kolam renang anak dan ditambah yang baru water slide family. Menariknya disetiap weekend Suncity Water Park juga menggelar snow party atau mandi busa salju.

“Klo snow partynya biasanya kita hanya minggu aja. Namun di bulan Desember nanti kita tambah menjadi Sabtu dan Minggu”, tutur Wahyu. Sementara itu untuk memeriahkan suasana di hari Minggu juga ditampilkan live musik.

Sedangkan untuk tiket masuk, Suncity Water Park membagi tiket masuknya menjadi tiga. Yakni untuk hari-hari biasa/hari kerja tiket masuknya sebesar 30 ribu rupiah, Sabtu dan Minggu 40 ribu rupiah dan libur hari besar nasional sebesar 50 ribu rupiah. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *