Smartfren Launching Andromax Series

SURABAYA – PT. Smartfren Telecom, Tbk., operator penyedia layanan telekomunikasi yang berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO, kembali menghadirkan empat versi ponsel Andromax tergressnya, yang diyakini akan meramaikan pasar ponsel pintar di Indonesia dengan harga cukup terjangkau, meliputi Smartfren Andromax C2, Smartfren Andromax G2, Smartfren Andromax i3, dan Andromax i3S.

Kesemua versi tersebut merupakan bentuk kepedulian Smartfren dalam menjawab segala kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap smartphone multimedia, tentunya dengan fitur canggih namun harganya pun cukup terjangkau bagi seluruh kalangan.

“Kami bangga dengan pencapaian pada kuartal pertama tahun ini yang menempatkan Andromax sebagai salah satu smartphone terlaris di tengah kompetisi vendor ponsel asing. Untuk itu, kini kami kembali meluncurkan beberapa varian terbaru dari Andromax, mulai dari seri C2, G2, i3, dan i3S yang dihadirkan untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan sebuah smartphone multimedia dengan dukungan fitur terkini, paket data yang menguntungkan, dan tentu saja harga terjangkau,” ungkap Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, di sela-sela acara launching jajaran smartphone Smartfren dan peresmian Smile Gallery Smartfren di City of Tomorrow Surabaya, Rabu (7/5/2014).

Dijelaskan Djoko, pada seri Andromax C2, Smartfren mengemas ponsel tersebut dengan desain apik yang cukup elegan dan mudah digunakan. Disamping itu untuk prosesor yang tengah dirilis pada ponsel tersebut menggunakan prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz Cortex A7, perangkat grafis Adreno 302, memori internal sebesar 4GB, kamera 3MP, kapasitas batere 1.500 mAH, serta O.S. Android Jelly Bean 4.3 yang mampu menjalankan aplikasi multi-tasking. Dan lebih membanggakannya ponsel tersebut dibandrol dengan harga Rp749.000,-.

Sementara itu untuk seri Andromax G2 mengadopsi beberapa fitur menarik, diantaranya prosesor Snapdragon quad core yang serupa pada Andromax C2, memori internal 4GB, kapasitas Ram 512, serta versi operation system Android Jelly Bean 4.3. Tak hanya itu, ponsel yang dihargai Rp1,1 jt tersebut dikemas dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3 MP, serta ketahanan batere berkapasitas 1.750 mAh.

Pada versi Andromax berikutnya Smartfren jauh mengapresiasikan Hp ini sedikit lebih canggih dengan 2 ponsel sebelumnya, yaitu Andromax i series yang dikenalkan ke dalam Andromax i3 dan Andromax i3S. Mengenai persoalan spesifikasi, kedua ponsel tersebut juga memiliki kesamaan pada 2 ponsel sebelumnya seperti prosesor yang dibekali Snapdragon quadcore 1.2GHZ A7. Namun untuk keunggulannya Andromax i Series membawa kapasitas RAM jauh lebih lega sebesar 1GB serta memori internal 4GB.

Dan yang lebih menguntungkannya lagi kedua ponsel dengan harga Rp1,499 juta ini dibundel dengan teknologi sistem audio Dolby Digital Sound untuk seri Andromax i3 dan DTS Audio untuk Andromax i3S.

Dan yang membanggakan, Smartfren kini menghadirkan gadget masa depan sangat fungsional, yakni Mini Router Smartfren Connex M1 yang dilengkapi sistem Storage data nirkabel sebagai pelengkap wireless Storage yang mampu menjangkau ke 6 pengguna dengan kapasitas kecepatan men-download Max 14.7 Mbps. “Setiap profesinal sangat cocok memiliki gadget Mini Router Smartfren Connex M1,” tandasnya. (kgr/ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *