Q5 Stik Serbu Bangkalan

Rebut Daerah yang Suka Jajan

Bangkalan – Q 5 Steak, jaringan IBM (Indonesia Berkah Mandiri) mengembangkan sayapnya hingga ke Bangkalan. Hal itu ditandai dengan pembukaan resto baru Q5 Steak untuk menjangkau masyarakat Bangkalan.

Muhammad Ali dari Top Management IBM mengatakan, keberadaannya di Bangkalan kali ini tak lepas dari support semua pihak. Terutama para investor dan ulama juga tokoh masyarakat yang selama ini banyak membantu berdirinya resto baru Q5 tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas support dan bantuan dari berbagai pihak, terutama investor dan para ulama. Atas dukungannya kami bisa membuka cabang atau eksis di sini (Bangkalan, red)”, terang Muhammad Ali melalui pesan singkatnya (31/1/2021).

Ali menuturkan, bahwasanya Q5 Steak adalah sebuah resto yang berkonsep kekinian yang sangat cocok bagi kaum milenial juga keluarga. Dengan konsep unik dan instagramebel Q5 Steak bisa dijadikan pilihan untuk nongkrong dan bersantai sambil menikmati sajian steak yang murah meriah yang berlokasi di sebelah utara BRI Bangkalan.

“Sebenarnya kami juga hadir di Sidoarjo dan Pandaan, kini kami menjangkau masyarakat Bangkalan yang notabene juga merupakan salah satu daerah yang suka jajan”, ungkap Ali.

Ada banyak menu yang dapat dipilih oleh para pemburu kuliner. Diantaranya ada beef steak, chicken steak, steak ikan, dll. Jadi jangan ketinggalan cepetan buru steak kesukuanmu dengan harga yang cukup terjangkau dan suasana yang lebih asyik. let’s go! (luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *