Q5 Steak Buka di Sedati Sidoarjo

Afrizal salah seorang investor saat memberikan sambutan

Sidoarjo – Pembukaan store atau warung baru kaki lima steak dengan brand Q5 Steak cabang Ke-6 telah dibuka di Kecamatan Sedati Sidoarjo. Tepatnya sekitar 200 meter di sebelah utara pasar Betro Sedati.

 Pembukaan store Ke-6 ini dimulai sejak 3 Maret 2021. “Dengan ini artinya masyarakat sudah bisa membeli di store baru ini”, ungkap  H. Muhammad Ali pengelola (3/4/2021)  saat memberikan sambutan.

Ali mengatakan store yang Ke-6 ini diharapkan akan dapat menyamai atau sejajar dengan store store yang telah ada terlebih dahulu. Menurutnya dari sisi penghasilan store yang lebih dulu telah memperoleh pendapatan yang lumayan. Dan diharapkan nantinya store yang ke enam ini nantinya juga dapat mengimbangi yang lima lainnya.

Selain Muhammad Ali, Afrizal salah seorang investor juga memberikan sambutannya terhadap pembukaan store baru ini. Afrizal mengatakan  pihaknya sangat berterimakasih atas ajakan untuk bergabung dengan para investor lain dalam bisnis makanan ini. Karena sang pengelola dirasa telah berpengalaman dan malang melintang di bisnis kuliner.

“Saya sangat berterimakasih karena diajak (Gus Ali, panggilan H. Muhammad Ali ) untuk bergabung di Q5 ini, mudah mudahan nantinya bisa berkembang dan terus membuka gerai-gerai baru lainnya seperti induknya yang ada di jalan Kartini yang penghasilannya sudah cukup mumpuni”, ujarnya.

Seperti biasanya, dalam pembukaan store baru ini diramaikan dengan santunan anak yatim dan khotmil quran terlebih dahulu sebelum acara pembukaan (soft opening) dimulai. Juga tidak ketinggalan dengan promo buy one get one free (beli 1 gratis 1) yang langsung bisa dipesan setelah acara soft opening.

Tidak ketinggalan pula testimoni dari para hadirin mengenai citarasa steak murah meriah ini. Banyak diantara mereka yang mengatakan ajib atau enaknya masakan khas Q5 ini. Seperti anggota babinsa Sedati yang sempat hadir dalam acara tersebut. Juga RT RW setempat, perwakilan kecamatan setempat dan masih banyak lagi yang menyatakan ke-khas-an masakan ini.

“Rasanya cukup mantap, enak dan rekomendasi banget buat yang lain untuk mencicipi makanan ini”, ujar sebagian besar diantara para hadirin. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *