Q5 Steak, Buka Cabang Ke-5 Di Taman Apsari Surabaya

H. Jupri (kiri berpeci) dan Hj. Indah Wijaya beserta Nurul Hindati saat memberi sambutan

Pembukaan cabang Ke-5 itu dilakukan pada Sabtu 20 Maret 2021 di Jl. Taman Apsari 23/25 Surabaya atau di depan gedung Grahadi (kantor gubernur) Surabaya. Dalam event Grand Opening kali ini pembeli dimanjakan dengan promo buy one get one free (beli 1 gratis 1) dengan harga mulai 10 ribu rupiah.

Surabaya – Setelah sukses membuka 4 cabang lainnya Q5 Steak n Bowl membuka cabang yang Ke-5 di Taman Apsari Surabaya.

Muhammad Ali selaku pengelola mengatakan Q5 Steak dalam waktu dekat berencana ekspansi ke berbagai tempat di Jawa Timur. Seperti Sedati Sidoarjo, Kepanjen Malang, Ponorogo, dan Sengkaling.

“Kita dalam waktu dekat akan buka lagi cabang berikutnya di daerah Sedati Sidoarjo. Dan akan disusul berbagai tempat lainnya yang sudah MoU”, ungkap Muhammad Ali saat Grand Opening di Taman Apsari Surabaya Sabtu (20/3/2021).

Dunianya Dapet Akhiratnya Dapet


Sementara itu H. Jupri salah seorang investor yang turut hadir mengatakan rasa terimakasih dan bangganya dengan bergabung di Q5 Steak karena semangat berbagi (infaknya) yang secara langsung akan dipungut 10% dari hasil.

“Saya merasa berterimakasih kepada Gus Ali (panggilan Muhammad Ali/pengelola) karena diajak bergabung di sini. Saya kira di sini dunianya dapet akhiratnya dapet, itu yang saya suka dan saya cari”, terang Jupri yang mengaku sudah join di 4 store Q5 ini.

Sementara itu juga salah seorang investor lainnya Hj. Indah Wijaya juga mengatakan hal yang sama. Indah tertarik bergabung dengan Q5 juga karena menejemen infak yang diemban juga sang pengelola telah malang melintang di dunia kuliner cukup lama, hingga berpengalaman.

“Saya tertarik untuk gabung dengan Q5 karena menejemen infaknya, juga karena Abah Ali (pengelola) telah cukup lama terjun di dunia kuliner dan saya rasa cukup berpengalaman”, ujar Indah yang didampingi Nurul Hindati investor lainnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *