Pare Kediri Jadi Tambatan Ke – 10 Q5 Steak n Bowl

Salah satu sudut gerai Q5 Steak n Bowl Pare Kediri

Kediri – Untuk melebarkan sayap bisnis, Q5 Steak n Bowl kini merambah Kota Kediri. Dalam launching kali ini (5/7), Q5 tepat telah mmembuka gerainya yang Ke-10.

Dalam kesempatan ini, Kediri dipilih karena memiliki banyak pertimbangan. Diantaranya adalah belum adanya bisnis serupa (steak cepat saji).

Selain itu Pare Kediri dipandang memiliki potensi besar untuk dikembangkan karena memiliki komunitas pelajar yang besar, seperti kampung inggris.

Tepatnya berada di Jln. Brawijaya 18 Pare Kediri. Selain komunitas pelajar bahasa inggris, di wilayah tersebut juga telah bermunculan pelajar penghafal (tahfidz) Al-qur’an.

“Inilah diantaranya yang menjadi pertimbangan kami”, terang Muhammad Ali pengelola Q5 Steak n Bowl.

Selain Pare memeliki banyak komunitas tadi, menurut Ali Pare juga masyarakat atau komunitas tersebut tergolong konsumeris (suka jajan). Karena keistimewaan itulah hingga akhirnya mendorong Q5 dan stakeholder lainnya memilih membuka cabang yang Ke-10 di daerah tersebut.

Istimewanya lagi dari cabang yang Ke-10 ini, sudah antri 5 cabang lainnya yang akan menyusul segera di buka pada awal september nanti dengan harapan tidak ada aral melintang.

Sukses untuk Q5 dan stakeholder, mudah-mudah tambah lancar dan jaya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *