Milenial Didorong Untuk Eksis di Berbagai Bidang

Sidoarjo – Tahun tahun belakangan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para milenials. Mereka mulai diperhitungkan dalam beberapa kancah. Tak terkecuali di kancah politik. Suara mereka menjadi rebutan tiap paslon (pasangan calon) yang hendak berlaga di dunia politik.

Sebut saja pasangan cabup dan cawabup dalam pilkada Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) – Taufiqulbar. Dalam kesempatan Jumat (20/11/2020) BHS – Taufik berhasil mengumpulkan dan mendeklarasikan milenials untuk mendukung paslon ini pada pilkada Sidoarjo 9 Desember mendatang.

Tomy (kiri) menyerahkan naskah Deklarasi Kepada BHS

Bambang meminta kepada para milenial untuk serius di berbagai bidang terutama yang mereka sukai atau cintai. Ini untuk masa depan mereka juga bangsa dan negara. “Saya pesen aja buat kalian (milenials) agar serius atau tekun di berbagai bidang. Ini untuk kalian sendiri dan juga bangsa dan negara kalian”, terangnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Mengenai dukungannya kepada BHS-Taufiq Bambang menyatakan terimakasih yang sebesar-besarnya dan akan dipegangnya amanat tersebut bila ia terpilih nantinya.

Sementara itu ditempat yang sama, Projo atau ProJokowi juga turut hadir memberikan dukungannya kepada paslon BHS-Taufiqulbar. Dalam kesempatan tersebut Projo yang diketuai oleh Tomy menyatakan dukungannya secara penuh kepada BHS-Taufiqulbar.

Ukm, Titipan Prioritas Projo

Projo, menurut Tomy sejalan dengan program yang diusung BHS. Pihaknya merasa satu garis dan satu suara sehingga menjatuhkan dukungan kepada paslon ini. “Saya kira program ya yang menurut saya pas buat Projo, dimana orientasinya ke masyarakat lapisan bawah”, terang Tomy.

Meski begitu lanjut Tomy ada program-program prioritas yang dititipkan ke BHS bila nanti ia terpilih. Yanki seperti UKM, nelayan, pekerja atau sektor industri dimana Sidoarjo sudah menjadi kota industri, dll yang menurutnya masih banyak lagi.

Menyambut dukungan ini BHS menyatakan rasa terimakasihnya yang besar dan mengemban amanat tersebut dengan sebaik-baiknya bila ia terpilih nantinya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *