Menuju MTF Ke-18, Gawe Unggulan Disbudpar Jatim

Perhelatan Majapahit Travel Fair (MTF) akan segera digelar yakni pada 13-16 April mendatang di Grand City Convex Surabaya. Masing-masing pihak telah mempersiapkan diri dalam ajang yang ke-18 kali ini.

 

Seperti PHRI, ASITA, Debindo Mitratama sebagai Organizer dan bahkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim sendiri sebagai
penyelenggara juga sudah merapatkan barisan dengan tiga stakeholder tersebut. Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim Dr. H. Jarianto, MSi sendiri dalam jumpa pers yang dilakukan di Graha Disbudpar Jatim (5/4).

Jarianto, mengatakan pihaknya sangat siap dalam menyelenggarakan acara terbesar di Jatim dan Indonesia timur ini dengan menggandeng para stakeholder tersebut. “Kami seratus persen sangat siap dalam menyelenggarakan acara ini.

 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pendukung lain seperti pameran, dan travex sebagai agenda yang paling dinanti”, terang Jarianto. Jarianto menambahkan, target yang ingin dicapai dalam MTF kali ini selain dari pameran yakni nilai transaksi dari travex itu sendiri yang diharapkan akan mendekati 60 milliar secara keseluruhan.

 

“Intinya mendorong orang luar untuk belanja ke Jatim-lah, dan pada 2019 kita mentargetkan1 juta wisman akan berkunjung ke Jatim”, sambungnya. “Jadi mari kita manfaatkan event kali ini dengan berbondong-bondong datang dan menikmati berbagai acara yang disajikan atau menjelajah booth-booth pameran yang ada dengan diskon-diskon yang biasa diberikan”, lengkapnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *