Membumikan Steak Hingga Pelosok Perkotaan

Lumajang – Begitu mendengar nama steak orang langsung tau kalau itu makanan mewah yang biasa ada di restoran – restoran.

Namun di tangan Muhammad Ali, steak bisa hadir di mana-mana. Bahkan hingga kota-kota kecil yang jauh dari kota propinsi seperti Lumajang.

Dengan tipe makanan yang nampak asing inilah Muhammad Ali mencoba membumikan steak hingga pelosok kota.

“Steak ini kan udah banyak yang kenal, namun bagaimana sih bentuknya, nah dengan itu kami mencoba mendekatkan dengan masyarakat hingga pelosok kota”, kata Ali panggilan akrab H. Muhammad Ali ini.

Ali pun mengatakan, masyarakat biasanya cenderung ingin tau dengan makanan yang berbau asing, karena itu kesempatan memperkenalkan steak hingga pelosok kota nampak sebuah usaha yang pas.

Dan alhasil, nampaknya gayung pun bersambut, masyarakat begitu berduyun-duyun antri untuk merasakan lezatnya makanan yang dibandrol 10 ribuan ini.

“Memang Lumajang kota kecil, tapi dengan makanan yang kita bawa, mereka cukup baik responnya. Alhamdulillah meriah sekali Grand Opening yang kita lakukan 4 September 2021 itu”, terang Ali.

Tidak itu saja, Q5 Steak n Bowl ini pun berencana Go seluruh Jatim pada tahun ini. “Kita targetnya satu minggu buka satu kali, dan insya Allah pas akhir tahun nanti (2021) genap seluruh Jatim ada”, ungkapnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *