M2M Konsist Berikan Kemanfaatan Sosial

M2M Indonesian Fast Food kembali membuka store yang Ke-18 di Porong Sidoarjo (15/10/2016) baru-baru ini. Seperti acara-acara sebelumnya, pembukaan store kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Seperti lomba mewarnai, badut sulap, game, dll.

Sejatinya M2M adalah resto fast food yang berdiri bukan didasari bisnis semata melainkan juga sisi sosial yang dikedepankan. Hal ini bisa dilihat dari tiap kali buka cabang atau resto baru tidak ketinggalan melibatkan anak-anak yatim yang diharapkan memberikan keberkahan dari do’a-do’a yang dipanjatkan. ” Kami memang bertujuan memberikan keberkahan atau kemanfaatan bagi ummat atau banyak orang dari bisnis yang kami lakukan. Mudah-mudahan ini juga memberikan nilai tambah bagi kita semua”, tutur Muhammad Ali Wakil Direktur M2M.

Dalam perjalanannya M2M tahun ini ditargetkan dapat menjangkau hampir separuh wilayah Jawa Timur. Dan alhasil, kini telah mencapai store yang Ke-18 yang artinya sesuai dari target yang diharapkan. “Alhamdulillah, kami telah mencapai posisi tersebut, bahkan kini telah sampai ke Jakarta. Mudah-mudahan juga akan bisa sampai hingga mancanegara”, lanjut Ali sapaan akrab Muhammad Ali beberapa waktu sebelumnya.

M2M merupakan restoran cepat saji yang bermula atau lahir dari Kota Sidoarjo pada Tahun 2009. Yakni berada di Jl. Pahlawan Sidoarjo. Awal keberadaannya dilatarbelakangi oleh semangat membangun sebuah bisnis yang berorientasi sosial disamping laba atau keuntungan. Diawaki oleh para ahli dari sebuah resto cepat saji ternama, akhirnya M2M maju dan melaju dengan percaya diri diantara belantara fast food serupa.

Bermodal keyakinan dan bekal ilmu yang ada akhirnya M2M bisa diterima pasar. Bahkan tak jarang masyarakat juga banyak yang melangsungkan dan mempercayakan pesta ulang tahun putra putri mereka di M2M. Selamat ya buat M2M, semoga tetap jaya banyak memberi manfaat pada sesama. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *