M2M Group : GO JATIM 2015

Dalam upaya pengembangan sayap usaha, M2M telah menitik beratkan pada wilayah yang menjadi awal kemunculan resto fast food ini. Jawa Timur. kini diusianya yang masih terbilang muda, M2M pada 2015 beranjak menjejaki pasar Jawa Timur dengan lebih menyeluruh.

Hal itu didasarkan pada kebutuhan dari para sahabat, mitra dan jaringan yang ingin berinvestasi setelah melihat business kuliner  cukup menjanjikan dengan memberikan return of investment yang menarik. Profit share yang menguntungkan dengan menyisihkan 10 % dari keuntungan bersih adalah suatu value yang tidak dimiliki oleh business lain yang sejenis. Keterbukaan laporan keuangan membuat kepercayaan semakin meningkat.

Kesungguh-sungguhanan adalah modal yang tak terbantahkan. Dalam menjalankan roda business kuliner ini dengan meniatkan ibadah semata business ini sebagai ladang amal dan ibadah, dengan doa yang tulus bahwa niat ini akan berhasil dan suksess karena niat semata karena Alloh SWT. Data yang akurat dalam menentukan pra opersional ( investasi ) dan operasional ( pasca investasi ) SOP produksi, distribusi, keuangan, marketing promosi, Perlayanan dan sumberdaya manusia,serta strategi pengembangan yang simultan dan berkelanjutan. Serta daya yang mumpuni the righ man on the right place, dalam kepengelolaan menjadikan dana dapat dicairkan dengan laporan yang amanah, kredible, dan accountable.

Tempat dan TEAM

Sebagai pilihan utama dan yang pertama adalah penentuan gerai lokasi , maka yang dibutuhkan adalah team survey yang handal, dalam pengembangannya di tahun 2015 ini diantara yang menjadi sasarannya adalah :

1 GERBANGKARTASUSILA,SURABAYA dan MALANG: Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan,Lamongan . masih terbuka peluang di sidoarjo sektort waru, sepanjang di Gresik sektor GKB, di Mojokerto sektor kota, Bangkalan atau Jombang . Titik kedua adalah area 2 AREA KOTA PRODUKTIF dengan Pendpatan daerah diatas 3 trilyun: Kediri, Jombang, Jember, Banyuwangi, Madiun,Tuban, Bojonegoro. Area area tersebut menjadikan prioritas yang bagus untuk segeera dieksekusi.

Titik ke tiga adalah area 3 AREA JATIM BERSEMI adalah kota kota kabupaten di jatim, ini merupakan area produktif yang merupakan segmentasi riil Kuliner . Kota kota selain area 1 dan 2 seperti Blitar, Tulungagung, probolinggo, situbondo, Besuki, lumajang. Area jatim Barat magetan, nganjuk, ngawi, pacitan, ponorogo dan lokasi MADura.

Selain target tersebut diatas maka target market selanjutnya adalah my culinary go Nasional 2016 dengan merambah ke kota kota besar di seluruh Indonesia dengan target utama, Yogyakarta , Jakarta, Jabar, Jateng,Kalimantan, Sulawesi, Lombok, dan Sumatra. Semoga tetap jaya! Amin!

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *