Kesengsem Dunia Bisnis

Bagi Ika Fibrianti Prahasti Ningtiyas Wijaya dunia seni tari nampaknya akan tinggal kenangan. Pasalnya, Mantan Duta Tari 2012-2013 ini lebih memilih menekuni dunia bisnis ketimbang dunia tari dan model yang selama ini ia tekuni.

Keputusan ini ia ambil setelah sang ibu memiliki usaha sebagai produsen busana wanita dan busana muslim. Meski belum menyita banyak perhatian namun dunia bisnis ini membuatnya nyaman. Apalagi kemampuannya sebagai mantan model juga masih dibutuhkan di dunia busana ini. “ Saya enjoy disini (bisnis busana) saya bisa belajar banyak mengenai bisnis dan berbagai hal yang membuat saya nyaman,” akunya.

Meski begitu, dunia seni tari dan model juga tak langsung ia tinggalkan. Pasalnya, masih saja ada tawaran untuk manggung atau bernostalgia dengan talenta yang selama ini ia tekuni. ” Kayaknya ya tidak serta merta lansung banting stir sih. Tapi pelan-pelan saya akan mengucapkan say godbye dengan dunia saya. Saya lebih memilih menekuni bisnis aja deh ketimbang dunia tari,” paparnya saat membantu sang mama mengukuti pameran di Taman Candra Wilwatikta beberapa waktu lalu.

Dalam benaknya yang terpikir adalah bagaimana membersarkan usaha yang kini telah dirintis sang mama. Ia pun tidak segan-segan ikut menjaga stand ketika berpameran di sana sini.

Alhasil, kegemarannya melengang di atas catwalk pun mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Pasalnya, tidak jarang foto yang dipasang sebagai model busana adalah  foto dirinya sendiri. “ Ya inilah enaknya bisnis yang sesuai keinginan. Kita bisa enjoy melakukannya,” ungkap dara yang sering disapa Tyas ini. (her)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *