Kaki Lima Steak Hadirkan Menu Baru, ” Penyet Bledek”

Satu lagi hadir menu baru di kaki lima steak Taman Dayu. “Penyet Bledek”. Menu baru ini mengakomodasi keinginan dan minat masyarakat yang antusias meluangkan waktu  bersantai dan makan-makan dengan keluarga atau teman.

kaki 5 steak (1)
kaki lima steak taman dayu pandaan

Muhammad Ali sang owner mengatakan, menu baru ini dihadirkan sebagai pelayanan kepada masyarakat yang menginginkan selera pedas. ” Pedas pol” ungkapnya.

Penyet bledek hadir dalam tiga farian yakni vegetable, chiken bledek, dan tuna. Seperti namanya, menu ini menonjolkan rasa pedas yang mengigit hingga terasa kaget seperti tersambar bledek/petir ” Mak cleng”. Masing-masing hanya 15 ribu rupiah dan 10 ribu rupiah untuk vegetable.

Bagi pengunjung yang mungkin masih merasa kurang pedas, Ali mempersilahkan untuk meminta tambah cabe yang diinginkannya. ” Kalau rasanya kurang pedas, bisa minta tambah untuk ditambahkan cabe sesuai yang diinginkan,” terangnya.

Sekedar info, kaki lima steak hadir pada awal Mei lalu dengan mengusung menu utama berupa steak dengan aneka macam. Ada steak beef ori, chiken steak, vegetable steak, thok-thok, dll dengan harga mulai 10 ribu rupiah dan minuman mulai 3500 rupiah.

Jadi tunggu apalagi, mau cari tempat hang out yang nyaman dan berselera. Datang saja ke kaki lima steak, harga kaki lima rasa bintang lima. Selamat mencoba. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *