Go Fish & Chicken : Ikan Dori + Nasi Gurih, Menu Baru Siap Diburu

Hanya 17.000-an/Paket

Setelah sukses di Malang, sidoarjo, pasuruan, dan gresik kini Gofish & Chicken menghadirkan menu baru ” Paket Ikan Dori sambal bawang “.

Ikan Dori/Patin dengan ukuran maksimal, di fillet rapi, dibumbui dengan bumbu khas Gofish & Chicken yang Krispy dan disajikan dengan sambal bawang, menjadikan menu Paket pilihan ikan gofish ini istimewa dan siap diburu. Sedangkan untuk Pemesanan bisa hub no 👇081233775454

Menarik lagi setiap paketnya sudah termasuk minuman gratis. Per paket menu ini dibandrol dengan harga hanya 17.000,- harga hemat dengan segudang manfaat ikan. Yang lebih spesialnya lagi adalah menu ikan ini disajikan dengan sambal bawang yang fresh dan mak Nyoooos. Selain itu juga ada pilihan nasi gurih untuk mendampingi menu ikan yang satu ini.

Win Sugiono selaku manager Go Fish & Chicken mengatakan, menu baru ini diharapkan dapat menambah variasi pilihan paket bagi para pecinta Go Fish & Chicken dimanapun berada.

Untuk yang satu ini calon pembeli tidak usah khawatir bahwa ikan yang disajikan adalah ikan segar yang terjamin kebersihan dan kesegarannya. Selain itu juga halal.

Seperti diketahui, Go Fish & Chicken adalah sebuah brand untuk makanan cepat saji dengan spesialisasi menu ikan dan ayam yang bermarkas di Sidoarjo. Go Fish berdiri sejak tahun 2016 lalu dengan tagline “sehat, lezat dan hemat” kini telah berkembang menjadi 22 cabang yang terbagi di beberapa daerah kabupaten / kota di Jawa Timur. Yakni Sidoarjo, Pasuruan, Malang dan Gresik.

Hadir ditengah membanjirnya produk makanan serupa bukan menjadikan Go Fish & Chicken ciut nyali dan mundur. Justru semakin mendorong pihaknya untuk terus berinovasi ditengah gempuran produk serupa.

“Ini adalah tantangan bagi kami untuk tetap berjuang mendorong dan menciptakan inovasi-inovasi yang bisa diterima masyarakat khususnya pecinta kuliner”, ungkap Muhammad Ali selaku Direktur Go Fish & Chicken di beberapa kesempatan lalu. (her)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *