Festival Jenggolo Kembali Digelar

* Ajang Tingkatkan Prestasi dan Skill

Perhelatan festival Jenggolo Tahun 2015 kembali digelar (13-17 Mei). Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberdayakan para mitra binaan Disporabudar (dinas pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata)  Sidoarjo dalam rangka peningkatan sumber daya manusia untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Dalam ajang ini berbagai kegiatan dilaksanakan. Seperti talkshow, rias/peragaan busana pengantin, pemilihan top model batik, hijab class, miss waria, beauty class, work shop foto grafi, dll.

Menurut M. Ridwan Kasi Pengembangan Produk Pariwisata, mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan agar para mitra binaan Disporabudpar Sidoarjo memiliki skill yang andal dan terolah.

Dalam rangkaian acara yang dilakukan di Lippo Plasa Sidoarjo ini para peserta nampak antusias mengikuti kegiatan yang diadakan. Mereka memperagakan tari-tarian dan peragaan rias pengantin.

“Kami berharap dengan kegiatan ini skill mereka jadi semakin bertambah dan terasah,” terang Ridwan. Seperti yang ada, di hari pertama, (13 Mei) para peserta melakukan berbagai kegiatan.

Yakni talk show, peragaan busana pengantin, dan tari-tarian. Berikutnya (hari kedua) ada pemilihan top model batik, pagelaran prosesi temu manten Jenggolo, dll. Jadi, jangan lewatkan ayo datang langsung ke lippo plaza Sidoarjo. (her)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *