Diskop Jatim Gelar Pasar Murah

* 1000 Paket Sembako Untuk Warga Sekitar

Surabaya – Menyambut idul fitri tahun 2014 atau 1435 H Dinas Koperasi dan UMKM mengelar bazar dan pasar rakyat dengan menyediakan paket murah yang diperuntukkan bagi warga sekitar (21/7).

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 1000 sembako telah disediakan bagi warga sekitar dengan harapan masyarakat mudah mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga murah. Harga yang dibanderol yakni haya 50.000 rupiah untuk lima kilo gram beras premium, dua kilo gram gula dan dua liter minyak goreng.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Ir.R.B. Fattah Jasin mengatakan, sembako tersebut sengaja dijual harga dengan murah agar masyarakat bisa menikmati dan melaksanakan idul fitri dengan meriah dan tidak terjebak dengan harga yang mahal menjelang idul fitri.

” Sembako tersebut sedianya harganya 100 ribu, tapi kita jual seharga 50.000 rupiah. Agar masyarakat mendaptkan harga murah bersubsidi menjelang hari raya,” kata Fattah Jasin.

Bingkisan Anak Yatim

Selain menyediakan sembako dengan harga murah, Dinas Koperasi juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang dilangsungkan di Gedung Dinas Koperasi Jl. Raya Juanda Sidoarjo.

Dalam kesempatan  yang sebelumnya diisi dengan ceramah agama itu dihadiri oleh para staf dan karyawan Dinas Koperasi beserta anak-anak yatim.

Ust. Atikudin penceramah dalam kesempatan tetsebut berpesan untuk kemulyaan hendaknya melaksanakan tiga hal. Salah satunya adalah mengosongkan perut atau berpuasa. Karena puasa merupakan risalah mendekat dan melatih kesabaran kapada Allah. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *