Bupati Ra Latif Buka Kran Investasi Masa Pandemi

Bangkalan – Untuk menciptakan iklim investasi yang sehat, aman dan ramah merupakan salah satu terobosan yang saat ini terus dilakukan oleh Kabupaten Bangkalan.

Berbagai regulasi terkait kemudahan investasi, seperti kemudahan perizinan, sistem OSS, mall pelayanan publik dan keamanan terus dibangun di Kabupaten Bangkalan.

Hal itu dikatakan Bupati Bangkalan Ra Latif Amin Imron pada acara Talk Show yang diselenggarakan oleh JTV secara Virtual, Senin (26/4/2021) dengan tema “Ironi kenaikan Investasi di Masa Pandemi” yang diikuti dari Pendopo Agung Kab. Bangkalan.

“Hal ini kami harapkan agar investor dapat berinvestasi di Kabupaten Bangkalan sehingga nantinya mampu mendorong kemajuan sektor ekonomi masyarakat sekaligus menjadi salah satu solusi dalam upaya pemulihan ekonomi pada masa pandemi,” terangnya.

Kemudahan regulasi yang diberikan, lanjut Bupati, juga diharapkan mampu menggerakkan sektor industri kreatif masyarakat melalui UMKM, kewirausahaan, pertanian hingga pengembangan wisata.

Hal ini dilakukan agar investasi di Bangkalan dapat tumbuh subur seluas luasnya selama sesuai dengan peraturan atau norma yang ada. (yus/igo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *